8 Potret Hits Cipung Luwes di Depan Kamera Bak Model Cilik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung yang belakangan ramai diidolakan. Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga sangat menggemaskan dan luwes di depan kamera bak model cilik.

WowKeren - Kedua putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hentinya menjadi sorotan. Terutama Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung yang belakangan ramai diidolakan. Di usianya yang masih menginjak 10 bulan, Cipung sudah memiliki banyak fans.

Ternyata fans Cipung tak hanya dari kalangan masyarakat biasa namun juga artis. Di antaranya adalah Refal Hady, Anya Geraldine, Enzy Storia dan masih banyak lagi yang lainnya. Putra kedua Raffi ini memang memiliki paras chubby khas bayi yang menggemaskan.

Tak sampai di sana, Cipung juga kerap mencuri perhatian karena sering dipakaikan kostum yang lucu. Boca tampan tersebut, juga pandai berpose di depan kamera lho. dan tak kalah hits dari kedua orangtuanya Bak model cilik, simak berikut potret Cipung yang luwes di depan kamera.

(wk/rosi)

1. Gorgeous Baby


Gorgeous Baby
Instagram/raffinagita1717

Cipung tampil berkelas dengan kenakan setelan jas sambil tenteng piala pertamanya sebagai "Gorgeous Baby". Ia menenteng piala tersebut dengan berbagai ekspresi, termasuk perlihatkan tawa riang yang menggemaskan. Cipung mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang "Infotainment Awards 2022" yang digelar pada Kamis (29/9). Raffi selaku ayah mengaku bangga akan pencapaian sang putra.

2. Si Fotogenik


Si Fotogenik
Instagram/raffinagita1717

Potret Cipung kerap menghiasi laman Instagram Raffi dan Nagita. Deretan potret Cipung dengan berbagai pose terpampang nyata seperti pada momen satu ini. Cipung terlihat memakai pakaian cerah dan diangkat tinggi-tinggi. Fotogenik abis, pose sederhana Cipung terlihat super kece.

3. Super Happy!


Super Happy!
Instagram/raffinagita1717

Mari melihat sosok Cipung yang menggemaskan lebih dekat. Cipung pada momen di atas, memperlihatkan pose mangap yang menggemaskan serta tawa bahagia. Kala itu, Raffi dan Nagita mengajak kedua anaknya untuk bermain ke Disneyland Orlando di Florida. Cipung yang berada di dalam gendongan terlihat bersemangat!

4. Super Stylish


Super Stylish
Instagram/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad menikmati waktu liburan di Amerika Serikat pada pertengahan September lalu. Sebelumnya ia bersama keluarga kecilnya terbang ke sana untuk menghadiri New York Fashion Week namun Raffi ingin sekalian jalan-jalan. Saat di New York, Cipung mengabadikan foto dalam balutan busana stylish serba cokelat ala cowok bumi. Para karyawan RANS terdengar bekerja sama membuat Cipung menoleh ke arah kamera sehingga mendapatkan angle yang bagus.

5. Visual Combo!


Visual Combo!
Instagram/raffinagita1717

Tak sendiri, Cipung juga berfoto dengan Rafathar. Si sulung terlihat memeluk adiknya dengan erat. Rafathar dan Cipung sama-sama tampil memukau dalam balutan busana kasual serta saling berpelukan bahagia. Kolom komentar terlihat dipenuhi ungkapan gemas dari warganet dan deretan akun centang biru. Kedua putra Nagita ini bahkan disebut sebagai bibit unggul.

6. Keluarga Kece nan Fashionable


Keluarga Kece nan <i>Fashionable</i>
Instagram/raffinagita1717

Potret Nagita bersama Rafathar dan Cipung ini juga tak kalah mencuri perhatian. Ketiganya sama-sama kece nan stylish. Cipung sendiri seolah paham akan kamera sehingga menampilkan tawa lebar bahagia saat duduk di pundak sang ibu. Sementara Rafathar terlihat duduk di bawah sehingga terlihat sedikit tertutupi kaki Nagita. Potret candid ini tak bisa dipungkiri menunjukkan betapa bahagianya Nagita memiliki kedua anaknya.

7. Kenakan Banyak Kostum


Kenakan Banyak Kostum
Instagram/raffinagita1717

Cipung kerap didandani dengan oleh Nagita dengan berbagai kostum yang unik. Beberapa foto Cipung ini sampai viral dan jadi perbincangan di media sosial. Cipung begitu anteng beragam kostum mulai dari cosplay menjadi buah-buahan hingga anak SMA. Nagita membeberkan alasannya sering mendandani Cipung. Ia berkaca dari tumbuh kembang si sulung. Menurutnya Rafathar cukup sulit dan kerap memilih-milih baju yang akan ia kenakan.

8. Bareng Macan


Bareng Macan
Instagram/raffinagita1717

Garang banget, Cipung tak takut saat berfoto di samping harimau putih di kandang. Bocah apan ini justru anteng duduk di kursi sambil mengenakan jumpsuit garis-garis dipadukan kaos putih dan bucket hat. Cipung juga memakai sandal yang selaras kemudian berpose gemas di depan kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait