Taeyong-Doyoung NCT Kompak Promosi Debut Solo 'Noona' Seulgi Red Velvet, Gemas!
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeyong dan Doyoung NCT kompak mempromosikan debut solo Seulgi Red Velvet dengan mini album perdana '28 Reasons' melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

WowKeren - Seulgi Red Velvet akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album perdananya, "28 Reasons" kemarin, Selasa (4/10). Seulgi juga merilis video music (MV) "28 Reasons" di waktu yang sama pada 6 sore KST.

Para penggemar pun menunjukkan antusiasme tinggi atas debut solo Seulgi ini. Tidak hanya penggemar, para selebriti ternama juga ramai memberikan pujian pada lagu baru Seulgi.

Dua anggota NCT, Taeyong dan Doyoung langsung mempromosikan album "28 Reasons" melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Keduanya memang dikenal akrab dengan anggota Red Velvet. Taeyong bahkan sempat berkolaborasi dengan Seulgi untuk lagu "Rose" yang diciptakan sendiri oleh keduanya.

"Ayo noona," seru Taeyong melalui Instagram Story kemarin, Selasa (4/10). Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu menunjukkan tengah mendengarkan semua lagu di album "28 Reasons".

Taeyong dan Doyoung NCT mempromosikan debut solo Seulgi Red Velvet

Sumber: Instagram


Pada waktu yang hampir bersamaan dengan Taeyong, Doyoung juga menunjukkan tangkapan layar tengah mendengarkan lagu debut solo Seulgi. Bedanya, Doyoung menunjukkan lirik lagu "28 Reasons". Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu memberikan pujian mengenai lagu solo Seulgi ini.

"Doyoung membalas kebaikan," ucap Doyoung. "Album ini benar-benar mahakarya," ungkap adik aktor Gong Myung itu.

Seulgi Red Velvet membalas promosi Doyoung NCT

Sumber: Instagram

Hari ini, Rabu (5/10) Seulgi terlihat juga telah membalas Instagram Story Doyoung. Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan satu agensinya di SM Entertainment itu.

"Makasiiih Doyoung-aah!!!" kata Seulgi dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, Seulgi merilis 6 lagu pada mini album debut solonya. Selain "28 Reasons" juga terdapat lagu "Dead Man Runnin'", "Bad Boy, Sad Girl" feat. Be'O, "Anywhere But Home", "Los Angeles", dan "Crown".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait