Ketemu Kristen Stewart, 8 Potret Chic Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week
Instagram/ellejapan
Selebriti

Jennie BLACKPINK sukses menyita perhatian berkat penampilan kecenya saat hadiri Paris Fashion Week 2022. Ia bahkan sempat terlihat sedang rumpi cantik dengan aktris kondang, Kristen Stewart.

WowKeren - Jennie menjadi member BLACKPINK selanjutnya setelah Jisoo dan Rose yang menghadiri acara Paris Fashion Week (PFW) 2022. Sang idol diketahui menerima undangan spesial dari rumah mode Chanel untuk menghadiri peragaan busana bergengsi tersebut.

Penampilan Jennie lagi-lagi sukses membuat penggemar dan netizen terpukau. Pasalnya, penyanyi "Solo" itu mengenakan gaun putih yang unik dalam peragaan busana Chanel untuk koleksi Spring Summer 2023 di Paris. Ia juga menata rambutnya menjadi high ponytail yang rapi, sehingga paras ayunya makin bersinar.


Sementara itu, netizen sedikit gagal fokus dengan pengawalan ketat sang idol, meskipun hal tersebut bukanlah sesuatu yang jarang terjadi. Namun, netizen menilai kalau pengawalan ketat Jennie ini diduga akibat kekhawatiran akan kemunculan sosok GH. Seperti yang diketahui bahwa GH sempat menuliskan ancaman terbang ke Paris dengan 15 orang untuk menemui Jennie. Hal itu bertujuan agar Jennie bersedia buka suara soal rumor kencannya.

Di sisi lain, kehadiran Jennie di PFW tetap menuai acungan jempol. Lantas, seperti apa sih Jennie saat menghadiri perhelatan busana tersebut? Yuk, simak sederet potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Buktikan Pesona Human Chanel


Buktikan Pesona Human Chanel
Instagram/lofficielthailand

Penampilan Jennie di PFW seolah membuktikan pesonanya sebagai Human Chanel. Kali ini, idol berusia 26 tahun itu mengenakan gaun one-shoulder putih dan cardigan oversized. Gaun tersebut disebut-sebut menjadi salah satu koleksi Spring Summer 2023 dan merupakan pre collection.

Bukan hanya itu, Jennie juga mengenakan sepatu koleksi Chanel berupa high boots suede yang terbuat dari kulit. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan anting-anting Camellia produk Chanel. Bahkan tali rambut yang dipakai Jennie juga setipe dengan anting-antingnya.

2. Global Ambassador Chanel


Global Ambassador Chanel
Instagram/ellethailandofficial

Kabar Jennie mengenakan gaun pre collection bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, ia telah didapuk sebagai global ambassador untuk rumah mode Chanel karena pesona classy-nya. Jennie sendiri bahkan sempat menerima truk kopi dan makanan yang dikirim dari Chanel ketika syuting serial HBO "The Idol".

3. Ngeksis Bareng Model Kondang


Ngeksis Bareng Model Kondang
Instagram/jennierubyjane

Idol kelahiran tahun 1996 ini sempat ngeksis bareng model kondang bernama Hyunji Shin. Sang model tersebut diketahui ikut melenggang dalam fashion show Chanel untuk koleksi Spring Summer 2023 di PFW. Jennie dan Hyunji Shin tampaknya menjalin hubungan baik.

4. Rumpi Cantik Dengan Kristen Stewart


Rumpi Cantik Dengan Kristen Stewart
Instagram/ellesingapore

Ini dia interaksi Jennie dengan selebriti dunia yang menghebohkan jagat dunia maya. Pelantun lagu "Pink Venom" tersebut diketahui duduk di bangku penonton bagian depan dan bersebelahan dengan Kristen Stewart. Mereka bahkan terciduk rumpi cantik di sela-sela acara.

5. Sempatkan Mirror Selfie Manis


Sempatkan <i>Mirror Selfie</i> Manis
Instagram/jennierubyjane

Ada pun Jennie menyempatkan diri untuk mirror selfie yang super manis di sebuah toilet. Sang artis juga tak lupa memamerkan nail art bernuansa Chanel yang chic colourful pada kuku-kuku indahnya.

6. Flying Kiss Untuk Fans


<i>Flying Kiss</i> Untuk Fans
Instagram/lofficielthailand

Bestie Nayeon TWICE ini juga tak lupa untuk menyapa para fans yang menunggu di depan lokasi fashion show. Jennie yang dikenal ramah dan ceria itu langsung melemparkan flying kiss dan finger heart untuk mereka.

7. Langsung Jadi Trending


Langsung Jadi <i>Trending</i>
Instagram/jennierubyjane

Penampilan Jennie di PFW tentu saja langsung menjadi trending topic. Pasalnya, Jennie lagi-lagi menyuguhkan penampilan seksi tapi menggemaskan. Visual Jennie juga mendulang reaksi positif karena ia tetap menawan.

8. Perkuat Julukan It Girl


Perkuat Julukan It Girl
Instagram/jennierubyjane

Pemilik nama lengkap Kim Jennie ini sering disebut sebagai It Girl di kalangan idol K-Pop generasi ketiga. Itu merupakan julukan untuk selebriti wanita yang menarik perhatian publik dan memulai suatu tren. Kehadiran Jennie di PFW dipercaya sukses menjadi pusat perhatian dan gaun yang dikenakan diprediksi akan populer di kalangan wanita muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait