Jennie BLACKPINK Dapat Truk Makanan Dari Chanel, Bentuk Roti Dibuat Khusus
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK mengucapkan rasa terima kasih kepada merek Chanel yang telah memberikannya hadiah berupa truk makanan ke tempat lokasi syutingnya yang tidak disebutkan secara spesifik.

WowKeren - Comeback BLACK PINK dengan merilis single pra-rilis "Pink Venom" dari "Born Pink" telah berhasil menduduki puncak tangga lagu internasional. Tak hanya itu, berbagai prestasi lainnya juga terus meningkat termasuk penjualan album dan masih banyak lagi.

Kali ini, penggemar BLACKPINK langsung berbondong-bondong memberikan bentuk dukungan mereka dalam berbagai cara. Seperti membeli tiket, album dan masih banyak lagi.

Di samping sibuk mempromosikan comeback mereka, masih ada kegiatan individu lainnya dari Jennie yang baru-baru ini didapuk menjadi salah satu aktris dari serial HBO "The Idol". Mengingat begitu banyak yang memberikan dukungan, Jennie memamerkan sejumlah kerabat yang mengiriminya hadiah.

Jennie BLACKPINK Dapat Truk Makanan Dari Chanel, Bentuk Roti Dibuat Khusus

Sumber: Instagram


Pada Sabtu (20/8), Jennie memposting di akun Instagram-nya beberapa foto spesial berupa truk kopi dan makanan yang dikirim dari merek Chanel, tempat Jennie ditunjuk sebagai brand ambassador-nya. Di fotonya itu, Jennie memamerkan bentuk roti unik di mana terukir logo merek Chanel yang terkenal itu dengan olesan cokelat yang tipis.

Tentunya itu bukan roti yang beredar di pasaran pada umumnya. Roti tersebut tampaknya cukup spesial untuk mendukung penuh kegiatan Jennie sebagai seorang aktris.

"Roti Chanel dikirim oleh Chanel. Itu sangat lezat! Terima kasih. Terima kasih tim Chanel karena telah mengirimkan truk kopi yang cantik untuk menghiburku," tulis Jennie di unggahannya.

Hadiah truk kopi dari merek mewah itu menarik perhatian. Terpajang spanduk di truk kopi dan makanan berisi foto-foto pemotretan Jennie dan pesan dukungan untuk idola satu ini. Jennie juga mengambil foto bukti minuman dan makanan ringan yang ia terima untuk mensertifikasi kelas "bintang global" miliknya.

Sementara itu, Jennie akan segera melakukan penampilannya dalam drama HBO yang diproduksi penyanyi Amerika The Weeknd. Belum diketahui secara pasti kapan serial ini akan tayang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait