Jennie BLACKPINK Dikawal Ketat di Paris, Khawatir Kemunculan GH?
Naver
Selebriti

GH sempat menuliskan ancaman terbang ke Paris dengan 15 orang untuk menemui Jennie. Mereka bakal menggunakan segala cara agar Jennie mau buka suara soal rumor kencannya.

WowKeren - Jennie terekam mendapatkan pengawalan ketat ketika berada di Paris. Member BLACKPINK itu diundang menghadiri event Chanel dalam Paris Fashion Week 2022 sebagai salah satu brand ambassadornya.

Pengawalan ketat kepada idol di event publik sebenarnya bukan hal yang jarang terjadi. Namun khusus untuk Jennie kali ini, banyak yang menduga bahwa pengawalan ini karena kekhawatiran akan kemunculan sosok GH.

Diketahui bersama, GH sempat menuliskan ancaman terbang ke Paris dengan 15 orang untuk menemui Jennie. Mereka bakal menggunakan segala cara agar idol kelahiran tahun 1996 itu mau buka suara soal rumor kencannya.

Sejak beberapa bulan terakhir, publik dicecoki dengan foto-foto diduga memperlihatkan kencan Jennie dan V BTS. Kedua idol populer itu diduga tidak hanya saling mengunjungi apartemen satu sama lain namun mereka juga berkencan di Jeju.


Jennie BLACKPINK Dikawal Ketat di Paris, Khawatir Kemunculan GH?

Source: Twitter

Setelah beberapa waktu bungkam, YG Entertainment akhirnya mengambil tindakan tegas. Agensi Jisoo cs itu meminta polisi menjalankan penyelidikan resmi terhadap kebocoran foto pribadi milik Jennie.

"Kami secara resmi telah meminta polisi menyelidiki siapa yang pertama kali mengedarkan foto pribadi Jennie BLACKPINK. YG secara konsisten memantau masalah ini dan mengajukan gugatan pada bulan September setelah mengumpulkan informasi," ungkap YG.

Namun YG tidak secara resmi mengungkap foto pribadi Jennie mana yang disebar karena ada banyak yang memperlihatkan diduga bersama V. ""Foto-foto yang didistribusikan secara online dipublikasikan secara ilegal, tanpa persetujuan Jennie," imbuh YG.

YG mengakhiri ancamannya dengan berkata, Membagikan gambar-gambar itu adalah tindakan viktimisasi sekunder dan dapat dikenakan hukuman hukum. YG Entertainment akan terus bekerja untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait