Nana Pamer Pemotretan 'Glitch' Bareng Jeon Yeo Bin, Tato Ngintip Curi Fokus
Selebriti

Menjelang tayangnya 'Glitch', kedua aktris utama Nana After School dan Jeon Yeo Bin memamerkan pemotretan yang chic sekaligus elegan. Tato Nana yang sempat mencuri perhatian tampak mengintip.

WowKeren - Drama original Netflix "Glitch" bakal segera tayang dalam waktu dekat. Kedua pemeran utamanya yakni Nana After School dan Jeon Yeo Bin.

Menjelang perilisan drama, Nana melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sekilas kegiatan pemotretan bareng Jeon Yeo Bin pada Selasa (4/10). Pemotretan bernuansa chic dan elegan itu dilakukan sebagai bagian promosi Netflix atas drama "Glitch".

Dalam video berdurasi singkat itu, baik Nana maupun Jeon Yeo Bin mengatur posisi mereka untuk berpose. Keduanya sama-sama memakai setelan jas serba hitam.

Jika Jeon Yeo Bin memakai kemben di balik jas, Nana hanya memperlihatkan sebagian kecil dari tatonya di bagian dada. Tak ayal, tato mengintip itu mencuri fokus penggemar.


Bukan hanya pose serius, kedua aktris cantik ini menunjukkan keakraban mereka dengan memamerkan ekspresi yang lebih santai. Pada satu poin, Jeon Yeo Bin tampak memeluk Nana dengan raut wajah sumringah.

Pada bagian caption Nana menyampaikan rasa sayangnya pada karakter Jeon Yeo Bin dengan berkata, "Aku menyayangimu Jihyo."

Sementara itu, "Glitch" menceritakan tentang upaya Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) mencari pacarnya yang hilang setelah terkena cahaya misterius. Untuk melacak keberadaan sang pacar, Ji Hyo harus meminta bantuan Heo Bo Ra (Nana) dan anggota lain klub UFO untuk mengungkap kebenaran misterius.

Dalam "Glitch", Heo Bo Ra terlihat mempunyai tato di beberapa bagian tubuh. Beberapa waktu lalu, Nana sempat mengejutkan publik karena tampil dengan tubuh penuh tato. Pemilik nama Lim Jin Ah itu mengaku membuat tato atas keputusannya bukan pengaruh dari peran.

"Glitch" sendiri bisa mulai disaksikan 7 Oktober mendatang lewat aplikasi Netflix. Drama ini dirangkum dalam 10 episode yang langsung bisa ditonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait