RM BTS Puji 'Little Women', Ternyata Member Lain Juga Nonton
Selebriti

Baru-baru ini, terungkap bahwa RM BTS telah mulai menonton drama tvN 'Little Women' dan menyukainya. Selain sang leader, rupanya member ini juga menonton drama yang dibintangi Kim Go Eun tersebut.

WowKeren - RM BTS telah mulai menonton "Little Women" dan terang-terangan memberikan pujian. Bukan hanya sang leader, ternyata juga ada member BTS lain yang menonton.

Baru-baru ini, RM mengunggah Instagram Story tentang "Little Women" dan memberikan pendapatnya. Menurut pemilik nama Kim Nam Joon itu, drama ini sangatlah seru meski ia baru menunjukkan episode pertama.

RM BTS Puji \'Little Women\', Ternyata Member Lain Juga Nonton

Source: InstaStory

"Ini seru sekali...," kata RM dalam postingan InstaStory tersebut.

Melalui Weverse, Jin menanggapi InstaStory RM. Rupanya member tertua BTS inilah yang juga menjadi pemirsa setia.


RM BTS Puji \'Little Women\', Ternyata Member Lain Juga Nonton

Source: Weverse

"Oh, Namjoon, aku juga nonton ini saat main Maple Story, LOL," ungkap Jin.

Rupanya fakta dua member BTS ini merupakan penonton "Little Women", penggemar ikut senang. Drama ini sendiri selalu meramaikan akhir pekan penggemar dengan plot twist mendebarkan dan kemampuan akting mumpuni.

"Little Women" sendiri terinspirasi dari karya sastra Amerika klasik berjudul sama karya Lousia May Alcott. Kisah empat bersaudara March yakni Meg, Jo, Beth, dan Amy berlatar abad ke-19 ini telah diadaptasi menjadi film sebanyak dua kali. Pada tahun 1994 dibintangi Winona Ryder hingga Kirsten Dunst dan versi 2019 bertabur bintang besar seperti Saoirse Ronan, Emma Watson, hingga Florence Pugh.

Mengusung gaya cerita modern, "Little Women" versi tvN mengisahkan tiga bersaudara yang hidup miskin dan tiba-tiba terseret permasalahan kalangan atas gara-gara uang 70 miliar won (sekitar Rp800 triliun). Drama ini dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan aktris pendatang baru berbakat Park Ji Hu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait