Jin BTS dan Kazuha LE SSERAFIM Jadi Idol Paling Difavoritkan Dari HYBE
Instagram
Selebriti

Kedua idol itu dikatakan memiliki visual mempesona dengan kepribadian polos. Secara tidak terduga, Jin dan Kazuha dikatakan memiliki getaran seperti musim semi yang serupa.

WowKeren - Salah satu situs komunitas online Korea yang populer, Intiz belum lama ini membuat sebuah voting menarik. Situs itu meminta netizen memilih idol cewek dan cowok yang paling mereka favoritkan dari HYBE Labels.

Tak disangka, voting ini dimenangkan oleh Jin BTS dan Kazuha LE SSERAFIM. Kedua idol itu dikatakan memiliki visual mempesona dengan kepribadian polos. Secara tidak terduga, Jin dan Kazuha dikatakan memiliki getaran seperti musim semi yang serupa.

Instiz menambahkan bahwa, "Wajah sempurna seperti mereka hanya muncul sekali dalam seribu tahun." Di sesi komentar pun, banyak yang setuju mengatakan Jin dan Kazuha pantas dipilih sebagai idol paling difavoritkan dari HYBE Labels.

"Aku belum pernah melihat orang di sekitarku yang akan membenci keduanya," tulis seorang netizen. "Jin adalah idola pria dengan wajah paling polos yang pernah kulihat," sahut lainnya. "Mereka terlihat sangat polos dan menawan," tambah netizen lain.


Jin BTS dan Kazuha LE SSERAFIM Jadi Idol Paling Difavoritkan Dari HYBE

Source: Intiz

"Jin seperti anak laki-laki yang memiliki penampilan yang sangat bersih," puji lainnya. "Nah, ada sesuatu yang mirip di antara mereka berdua," imbuh yang lain. "Kazuha sangat cantik dalam gif di mana dia memegang emoji," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jin saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individunya karena BTS masih dalam masa hiatus grup. Namun Jungkook cs juga mulai sibuk mempersiapkan konser mereka di Busan pada 15 Oktober mendatang.

Sedangkan Kazuha kini sudah mulai mempromosikan comeback LE SSERAFIM yang akan merilis mini album dan lagu utama bertajuk "ANTIFRAGILE". Grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura itu akan resmi comeback pada 17 Oktober mendatang.

Sementara itu, BTS dan LE SSERAFIM juga dijadwalkan akan menjadi pengisi penghargaan The Fact Music Awards 2022 pada 8 Oktober nanti. Sayangnya Hong Eunchae terpaksa harus absen karena dikonfirmasi positif COVID-19.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait