Wajah Rayyanza Seimut Nagita Slavina, Aksi Bikin Cewek Nangis Digoda Mirip Raffi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza kerap dipuji memiliki wajah super cute seperti sang ibu, Nagita Slavina. Namun dari segi karakter dan sifat, Rayyanza malah digoda 11 12 dengan ayahnya, Raffi Ahmad.

WowKeren - Rayyanza Ahmad saat ini jadi sorotan karena tingkah lucunya. Berparas imut, wajah Rayyanza kerap dipuji mirip seperti sang ibu, Nagita Slavina.

"Nagita versih bayi," kata netter. "Cipung ❤️ selalu gemez liat video2nya 😘😘," ujar netter.

Namun meski mirip Gigi, Rayyanza justru dinilai punya karakter mirip sang ayah, Raffi Ahmad. Dalam sebuah video, Rayyanza terciduk pamer aksi mata genit bak menggoda cewek-cewek.

Tak cuma akrab dengan gadis kecil, Rayyanza juga menebar senyum pada Rachel Vennya. "Mata genit, anaknya Raffi Ahmad," kata sepupu Raffi, Alshad Ahmad, kala menggoda Rayyanza.


Bahkan aksi Rayyanza yang genit pada sepupunya, Aruni, juga tak kalah mencuri perhatian. Meski masih kecil, Rayyanza tampak enerjik saat mengajak Aruni bermain. Ia bahkan terkesan gemas pada putri dari Marsha Tengker itu.

Namun beda dari Rayyanza, Aruni agaknya tak nyaman. Aruni akhirnya menangis hingga netter menggoda Rayyanza.

"Adek merasa tertantang kalo ada cewe yg nolak dia, makanya malah dideketin terus ya pung. ❤️," kata netter. "Facee mama gigi, tapi kaya papa rafii kaloo ama cewee😂," ujar netter. "Muka mamagi, kelakuan papa raffi 😂😂😂," ujar netter. "11 12 sama bapaknya😂😂😂," ujar netter. "Wajah mama Gigi,karakter dan sifat papa.Raffi," ujar netter.

Sementara itu, Rayyanza baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Gorgeous Baby di ajang Infotainment Awards 2022 pada 29 September. Raffi sebagai ayah sangat bangga dengan popularitas putra keduanya itu.

"Wah ini terima kasih sekali lagi untuk Allah SWT, terima kasih. Ini spesial buat tim RANS semuanya, buat fansnya Cipung yang tercipung-cipung, buat Rafathar juga kakaknya yang sudah nemenin Rayyanza terus," terang Raffi. "Buat ibunya, sayang ini tandanya karena anak kita menang, kita bikin anak lagi dan supaya kamu hamil lagi, terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait