Deretan Kado Mewah Rizky Billar Untuk Lesti Kejora, Ada yang Bekas
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Perlakuan manis Rizky Billar dulu yang hobi memberi hadiah mewah untuk Lesti Kejora kini dibahas lagi. Hal itu disorot karena Billar mengaku pernah beri barang bekas kepada Lesti di momen ultah.

WowKeren - Sebelum isu KDRT, kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu berhasil membuat penggemar baper. Keduanya disebut-sebut sebagai salah satu couple goals karena selalu memperlihatkan keharmonisan hubungan di hadapan publik.

Salah satunya yang kerap menjadi perhatian adalah saat pasangan ini saling berlomba memberikan yang terbaik untuk satu sama lain. Kali ini yang menjadi sorotan adalah perihal sejumlah kado mewah yang pernah diberikan Billar kepada Lesti. Terhitung ada lima kado yang dengan harga fantastis yang pernah diberikan Billar kepada Lesti.

1. Mobil Mercedes Benz

Kado pertama yang pernah didapat Lesti Kejora dari Rizky Billar adalah mobil Mercedes Benz tipe GLE 450. Mobil berwarna putih itu dihadiahkan Billar di ulang tahun Lesti yang ke-22 pada Agustus 2021. Tak main-main, harga mobil itu sekitar Rp1,6 miliar.

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu. Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya," tulis Rizky Billar di Instagram, seraya membagikan potret keduanya saat foto di depan mobil tersebut.

2. Jam Tangan Rolex

Tak cukup hanya mobil, Rizky Billar juga memberi Lesti Kejora sebuah jam tangan mewah keluaran brand ternama, Rolex. Jam tangan yang dipamerkan di atas kap mobil itu usut punya usut dihargai mencapai Rp200 juta.


3. Yacht

Bukan hanya kendaraan yang bisa dipakai di daratan, Rizky Billar pun tak segan membelikan Lesti Kejora sebuah kapal Yacht yang harganya dibanderol sekitar Rp38 miliar. Kapal yang dibuat pada tahun 2017 itu tergolong mewah karena terdiri dari tiga lantai dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari mini bar hingga ruang karaoke.

4. Mobil Rolls Royc

Sebelum isu KDRT ini merebak, Rizky Billar sempat memberi hadiah yang tak kalah mewahnya di ulang tahun sang istri yang ke-23. Kado itu berupa mobil tipe Rolls Royce warna hitam yang ternyata dibeli bekas oleh Billar. Meski bekas, namun ucapan ulang tahun dari Billar untuk Lesti cukup membuat netter tersentuh kala itu.

"Mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru tapi mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya, tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami. Selamat ulang tahun istriku @lestykejora," kata Rizky Billar.

5. Apartemen

Sebelum menikah, Lesti Kejora sudah mendapat hadiah mewah dari Rizky Billar. Ibunda baby L ini sudah mendapat sebuah apartemen di Bintaro yang merupakan kawasan elit. Apartemen itu diduga berharga mencapai Rp2 miliar. Hunian ini menambah properti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melihat banyaknya potret keindahan di laman Instagram Lesti Kejora dan Rizky Billar seolah kini sia-sia. Nasib Lesti justru tak semanis perlakuan Billar dulu. Ia malah diduga jadi korban KDRT sang suami, dan telah melaporkan Billar ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan KDRT.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru