Maudy Ayunda Selca Estetik Bak Bantah Isu Hamil, Bagian Aurat Disorot
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Maudy Ayunda kembali pamer foto good looking sembari selfie di depan cermin bak menepis rumor hamil. Disisi lain, Maudy juga sempat diingatkan agar tampil Islami menutup aurat.

WowKeren - Maudy Ayunda dirumorkan hamil calon anak pertama Jesse Choi. Dugaan itu muncul setelah Maudy terciduk memancarkan aura keibuan di pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa.

Namun Maudy agaknya menanggapi kalem kabar tersebut. Ia tak berkomentar dan malah diduga mengisyaratkan kalau dirinya belum berbadan dua.

Hal ini terkuak di unggahan terbaru istri Jesse tersebut. Maudy mengenakan topi pink dan terlihat pamer perut ramping sembari selfie di depan cermin.

Seperti biasa, Maudy memancarkan kesan cantik dan kekinian. Ia juga dipuji makin glowing dan menawan.

"Masyaallah cantik bgt mod 😍 kayaknya mody kalau pake hape Nokia jg bakalan glowing deh 😍😍," kata netter. "Gemoyyy bangett istri orang 😍😍😍," ujar netter. "Gak pernah fail, always good looking," ujar netter. "Kalo Maudy yg make kamera hp nya kok hasilnya bagus ya 😑," ujar netter. "Maudy ayunda pake hp android knp bs estetik yaa. Klo gw yg pake tuh susah bet estetik 😢😂," ujar netter.


Instagram

Foto Maudy Ayunda Disentil Aurat

Namun tak semua netter memuji Maudy. Salah satunya justru mengingatkan Maudy untuk menutup aurat. Sayangnya, saran itu malah dikecam netter lainnya karena terkesan menyudutkan Maudy yang selama ini selalu berpakaian sopan meski terbuka.

"Islam kan kaa, pinter kann, pasti tau batasan aurat perempuan," ujar netter. "Sok suci lu," seru netter. " Islam kan kaa, pinter kan, pasti tau kalau menasihati itu secara diam-diam gak di publik 😂," seru netter.

Masih tentang Maudy, artis berusia 27 tahun ini ternyata mengilhami Jesse untuk menetap di Jakarta dan juga menganut agama Islam. Menurut KUA Cilandak, Bunyamin, Jesse memeluk agama Islam pada 25 Maret 2022.

"Dia sebelumnya tidak beragama, atheis. Lalu menjadi mualaf," kata Bunyamin. "Berdasarkan sertifikat Islam yang kami terima, (proses mualaf) dilakukan di Masjid Istiqlal pada 25 Maret 2022."

Keputusan Jesse pindah agama itu sukses memicu reaksi takjub. Tak sedikit yang menganggap Maudy dan Jesse sama-sama beruntung karena berjodoh satu sama lain.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait