Tegas! Ruben Onsu Cs Beri Imbauan Begini Soal KDRT
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu beserta rekan-rekan host 'D'Academy 5' kompak berikan imbauan soal KDRT kala mereka umumkan depak Rizky Billar dari acara tersebut. Ruben Onsu Cs tegas meminta publik lakukan hal ini.

WowKeren - Seperti diketahui, baru-baru ini Rizky Billar resmi didepak sebagai host dari ajang pencarian bakat dangdut yakni "D'Academy 5" alias "DA 5". Lengsernya Billar tak lain lantaran ia diduga telah melakukan KDRT hingga membuat Lesti Kejora tak berdaya.

Irfan Hakim dengan tegas umumkan lengesernya Billar dari "DA 5". "Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host 'Dangdut Academy'," ungkap Irfan Hakim.

Rupanya, sebelum umumkan hal itu Ruben Onsu dan Ramzi lebih dulu berikan imbauan soal KDRT. Ruben Cs tegaskan pinta publik untuk berani speak up jika alami kekerasan dalam bentuk apapun di rumah tangganya.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indoensia untuk berani speak up dan menolak segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan, menolak dengan segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," ujar Ruben Onsu.


Photo-INFO

Instagram-Ruben Onsu CS Beri Imbauan Soal KDRT

"Kami informasikan pada pemirsa, agar sama-sama kita ketahui bersama televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari peraturan tersebut, keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio," sambung Ramzi.

Tak lupa, Ruben Cs juga berikan semangat dan dukungan untuk Lesti secara serempak. "Stop KDRT. L for Lesti, L for Love," ucap Ruben Cs. Sementara itu diketahui bahwa saat ini Lesti masih dalam proses penyembuhan.

Kerongkongan Lesti dikabarkan bergeser hingga dokter sempat katakan bahwa adanya kemungkinan pita suaranya rusak. Bahkan beredar foto Lesti kenakan penyangga leher. Sedang Billar sampai detik ini belum juga muncul di media apapun, baik YouTube maupun televisi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru