Potret Lesti Kejora Kenakan Penyangga Leher Beredar Usai Dikabarkan Kemungkinan Pita Suara Rusak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Potret Lesti Kejora terbaring sambil pejamkan mata kenakan penyangga leher beredar luas di media sosial. Sebelumnya, pita suara Lesti Kejora dikabarkan adanya kemungkinan rusak akibat KDRT yang dilakukan oleh sang suami.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan telah pulang dari rumah sakit usai mendapatkan perawatan intensif dari dokter. Sebelumnya diketahui Lesti telah menjadi korban dari KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar.

Tanpa berpikir panjang, Lesti dicekik hingga dibanting. Kendati demikian, Lesti alami luka cukup serius terlebih pada bagian lehernya. Bahkan dokter sempat mengatakan adanya kemungkinan pita suara Lesti rusak.

"Di dalam kotak suara itu ada pita suara yang bila tertekan bisa rusak. Apalagi jika sampai terjadi pergeseran cukup lumayan berarti juga penekanan pada saat terjadi pencekikan atau apa dugaannya itu cukup lama dan cukup intens," ungkap dokter Gia Pratama.

Di tengah kabar tersebut, beredar sebuah potret Lesti terbaring lemas sambil pejamkan mata dengan kenakan penyangga leher. Selain pita suara berkemungkinan rusak, tulang leher Lesti juga dikabarkan bergeser akibat cekikan Billar yang cukup brutal.


Photo-INFO

Instagram-Potret Lesti Kejora Kenakan Penyangga Leher

Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung diserbu beragam komentar netter. Hampir sebagian besar merasa sakit melihat kondisi Lesti tak berdaya. Di sisi lain tak sedikit yang "mengutuk" Billar dengan berbagai kalimat nyelekit.

"Kayaknya si billar pinter sih, ngabuse nya di daerah yang ga keliatan dan bisa ditutup ama baju atau jilbab. Itu kalau lesti ngga lapor kita juga ga bakal tau kalo ada kekerasan karna ngga terlihat ya," komen seorang netter. "Ya ampun . dibalik ke-alay an lesty selama sama billar.. ternyata memendam sakit, apalagi belakangan lesty sering nangis dan badannya kurus bgt," singgung yang lain. "@rizkybillar benar2 JAHAT LU YA. Gitu lu masih berharap damai, anak org hampir tewas gara² lu," seloroh lainnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan sempat berikan pembenaran mengenai kondisi Lesti memakai penyangga leher. "Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya digips," ujar Zulpan kepada Detik.com dikutip oleh WowKeren pada Selasa (4/10). "[Dipasangi gips] akibat ada tulang bagian leher yang bergeser."

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait