Adik Pamer Momen Pengajian, Maudy Ayunda Dikira Hamil Calon Anak Pertama Jesse Choi
Instagram/muren.s
Selebriti

Amanda Khairunnisa sempat mengunggah momen haru saat pengajian jelang pernikahannya dengan Tavan Dutton. Disisi lain, penampakan Maudy di acara adik malah memicu isu sudah hamil muda.

WowKeren - Amanda Khairunnisa masih membagikan momen haru berkaitan dengan pernikahannya. Adik Maudy Ayunda itu mengenang momen pengajian dan siraman sebelum pernikahan dengan Tavan Dutton.

Amanda mengungkap rasa syukur karena mendapat bekal dari ayah ibunya. Analis data berparas cantik itu berharap bekal dan teladan dari orangtuanya itu bisa jadi pedoman dalam membina rumah tangga dengan Tavan.

"Banyak sekali bekal yang papa dan mama berikan dan teladan yang papa dan mama tunjukkan kepadaku," kata Amanda. "InsyaAllah itu semua jadi bekal bagiku untuk membina rumah tangga."

Di unggahan itu, Amanda juga membagikan momen haru ketika didampingi Maudy sang kakak. Tak dipungkiri, Maudy terlihat cantik nan anggun kala mengantar sang adik di hari spesialnya itu. Kekompakan Maudy dan Amanda ini tak urung memicu kekaguman. Fans menganggap keduanya tampil cantik menawan ala karakter film kartun Disney, "Frozen", Elsa dan Anna.


"Yg ini mirip bapake idungnya. Yg 1 nya lg mirip ibu nya. Adil ya," kata netter. "Kayak Elsa-Anna," ujar netter. "Amanda kayak Aurel Hermansyah," ujar netter. "Sebagai calon seorang ibu, selain takjub dengan anak-anaknya, aku takjub bagaimana kedua orang tua mendidik kak maudi dan kak manda. Lihat mereka sukses dan bisa membahagiakan orang tuanya sambil mengelus perut yang mulai membesar ini, gak terasa air mata juga ikut menetes. Nak, semoga nanti kamu juga bisa sukses dan bahagia seperti mereka 🥰 selamat dan berbahagia selalu kak @akhairunnisa 💕," ujar netter.

Instagram

Isu Maudy Ayunda Hamil

Netter juga sempat kepo dengan sosok Maudy di momen pengajian. Netter sempat nyeletuk seolah kepo kemungkinan Maudy hamil calon anak pertama Jesse Choi. "Kak @maudyayunda hamil ga sih?" tanya netter.

Sebelumnya, ibunda Maudy, Mauren Jasmedi, juga sempat kode-kode ingin segera punya cucu. Ia sempat mengunggah video Maudy terlihat keibuan saat menggendong dan menari bersama gadis kecil.

Mauren sempat menggoda Maudy yang seolah sedang bersiap menjadi ibu. "Latihan dulu ya Kak Maudy," kata Mauren disambut senyum oleh Maudy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru