Maudy Ayunda Gendong Gadis Kecil Bak Ngode Ingin Segera Hamil, Aura Keibuan Terpancar
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda sempat terekam sedang menggendong gadis kecil sembari berdansa. Bersikap keibuan, tingkah Maudy ini membuat Mauren sang ibu ikut berkomentar.

WowKeren - Maudy Ayunda baru-baru ini berpartisipasi di pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa, dan Tavan Dutton. Artis cantik berusia 27 tahun tersebut tampak cantik menawan dengan kebaya dan rambut disanggul layaknya puteri keraton.

Di momen spesial sang adik, Maudy juga memperlihatkan aksinya berdansa. Namun bukan dengan Jesse Choi sang suami, Maudy berdansa dengan sosok gadis kecil. Dalam video, Maudy terlihat keibuan ketika menggendong gadis kecil tersebut sembari berdansa.

Instagram

Maudy Bersikap Keibuan Pada Sosok Gadis Kecil

Ibunda Maudy, Mauren Jasmedi, langsung menggoda sang putri yang seolah ngode ingin segera hamil. Mauren rupanya berkomentar kalau Maudy sedang latihan menjadi ibu. "Latihan dulu ya Kak Maudy," goda Mauren sang ibu.

Tak dipungkiri, Maudy agaknya memang terlihat keibuan saat bersama sang gadis kecil. Mauren sang ibu sebelumnya juga sudah mendoakan agar Maudy dan Jesse segera dikaruniai momongan.


Masih terkait momongan, Maudy juga sudah pernah diramal oleh Denny Darko. Menurut penerawangan Denny, Maudy dan Jesse masih fokus pada karir.

"Mungkin mereka akan menunda memiliki momongan," kata Denny. "Saya pikir sih akan dua sampai tiga tahun tidak akan punya momongan. Karena mereka masih memiliki mimpi yang ingin dikejar."

Denny juga meramalkan kalau pernikahan Maudy dan Jesse akan langgeng. Keduanya diyakini memiliki level yang sama dari segi bobot, bibit dan bebet.

"Kalau sebenernya mereka berdua ini memiliki bibit, bebet dan bobotnya sudah sama, seimbang, setara. Hati ini ikut senang, happy aja melihat Maudy Ayunda ketemu orang yang pas," kata Denny. "Mereka akan langgeng. Apalagi jika tinggal di luar negeri. Karena untuk karir keduanya, terutama menunjang karir Maudy Ayunda yang akan lebih bagus."

Saat ini, Maudy memang masih sibuk dengan beragam pekerjaan terutama terkait tugasnya sebagai jubir presidensi G20. Sedangkan Jesse juga baru saja diangkat sebagai COO dari bisnis kripto REKU. Gak kaleng-kaleng, perusahaan tempat Jesse bekerja mendapatkan pendanaan sekitar Rp163 miliar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait