ITA 2022: Al Ghazali Girang Pamer Sapa WayV
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali menjadi salah satu artis yang di hadir di 'Indonesian Television Awards' 2022. Al Ghazali pun membagikan momen bertemu boy group WayV di belakang panggung.

WowKeren - Al Ghazali menjadi salah satu artis yang hadir dalam ajang penganugerahaan "Indonesian Television Awards" 2022. Hal ini terlihat dalam unggahan Al Ghazali di Instagram Story.

Dalam unggahannya itu, Al Ghazali tampak berada di sebuah tempat yang diduga di belakang panggung. Di kesempatan tersebut, Al Ghazali bertemu boy group WayV. Al Ghazali beberapa kali melambaikan tangan sambil membentuk pose peace saat menyapa para member.

Namun tidak semua member terlihat dari video unggahan Al Ghazali itu. Tampak, hanya 3 member yang lewat di belakang Al Ghazali. Ketiga member itu adalah Yangyang, Hendery dan Ten.

ITA 2022: Al Ghazali Girang Pamer Sapa WayV

Instagram Story


Tak banyak keterangan yang ditulis Al Ghazali dalam unggahan tersebut. Al Ghazali pun menandai akun Instagram resmi WayV. "Vamos!!! @wayvofficial," tulis Al Ghazali di Instagram Story pada Kamis (22/9).

ITA 2022: Al Ghazali Girang Pamer Sapa WayV

Twitter

Postingan Al Ghazali itu pun langsung menjadi sorotan oleh warga Twitter. Banyak dari mereka terlihat kaget Al Ghazali bisa bertemu anggota WayV. Ada juga yang menyoroti wajah blur Hendery yang masih terlihat tampan.

"YA ALLAH GUE HIDUP DI DUNIA APA YA," komentar salah satu netter. "WEHH AL SAMA HENDERY SATU FRAME," kata netter lain. "Hendery blur gitu tetep ganteng bgt," ucap netter lain. "Ngeblur pun tetap ganteng," ujar netter lain. "Hendery kok lu bisa tetep cakep si padahal blur," tambah netter lain.

"Walaupun blur tpi tetep cakepppp," tutur netter lain. "Heng kenapa sih lu blur aja tetep ganteng woe," sahut netter lain. "Sumpah anjir gue tadi mikir gimana kalau si al ghazali fotbar ama wayv EHHHH BENER," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait