Rey Mbayang Akui Berkali-kali Sebut Dinda Hauw Begini Saat di Madinah
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang luapkan isi hati untuk Dinda Hauw saat berada di Masjid Nabawi, akui berkali-kali sebut sang istri begini saat berada di pusat kota Madinah bak bukti kuat sebagai ‘couple goals’.

WowKeren - Rey Mbayang meluapkan isi hatinya saat berada di pusat kota Madinah, tepatnya di Masjid Nabawi. Ia mengungkapkan isi hati terdalam kepada sang istri tercinta, Dinda Hauw. Kini ungkapan tersebut dituliskan oleh Rey dengan sangat apik melalui sebuah pesan manis di Instagram.

Rey Mbayang mengunggah langsung foto berdua dengan Dinda Hauw saat berada di Masjid Nabawi. Rey mengakui ada satu ungkapan yang berkali-kali disampaikannya saat berada di Masjid tersebut. Ia adalah pujian untuk Dinda Hauw sebagai sosok Khodijah dalam hidupnya.

Ini lah Khodijah ku,” tulis Rey Mbayang mengawali di Instagram, Kamis (22/9). “Di madinah berkali kali aku ungkapkan bahwa inilah khodijahku ya rabb.

Rey kemudian membeberkan maksud dari sebutan tersebut kepada sang istri tercinta. Rey rupanya menggambarkan bagaimana kehidupannya setelah bersama dengan Dinda Hauw. Rey menjelaskan jika ia telah menemukan sosok untuk saling menyempurnakan pada diri Dinda Hauw.

Seseorang yang Allah izinkan untuk menerima segala doa dan harapan saya selama ini.. Seoarang yang tidak sempurna juga sama seperti saya, yang akhirnya bertemu untuk saling menyempurnakan.. Rahasia yang kau kemas segitu indahnya sampai pada saat saya memilikinya, saya dibuat untuk selalu bersyukur,” tulis Rey Mbayang.


Di iringi hidup bersamanya, mengajari saya bahwa tujuan hidup bukan hanya sekedar bahagia.. Tetapi mengejar berkah dan Rahmat Allah,” sambungnya.

Selanjutnya Rey Mbayang menyampaikan pesan mendalamnya. Doa juga dipanjatkan Rey untuk bisa menjadi sosok yang pantas bagi Dinda Hauw hingga ke kehidupan selanjutnya. Karena itu Rey berharap jika perasaannya dan Dinda akan terjaga untuk satu sama lain selamanya.

Dein.. Mencintai mu bukan untuk seberapa lama hidup bersama di dunia, tapi memikirkan bagaimana cara agar aku masih pantas mendampingi mu di kehidupan kekal nantinya... Semoga Allah menjaga rasa ini dan pantaskan kita untuk saling memiliki selamanya my dein,” tutup Rey Mbayang.

Tulisan Rey Mbayang memancing rasa haru sekaligus kagum di hati publik yang membacanya. Julukan “couple goals” untuk mereka kembali menggema. Warganet mengaku iri melihat potret kebersamaan pasangan ini yang selalu terlihat harmonis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru