Hampir Tak Dikenali, 10 Potret YooA OH MY GIRL Manglingi di Pemotretan Majalah
Instagram/yoo__sha
Selebriti

YooA OH MY GIRL baru-baru ini didapuk sebagai inspirasi baru untuk merek fashion Inggris AllSaints. Dalam pemotretan baru-baru ini dengan ELLE Korea, ia membuat penggemar hampir tak dikenali. Seperti apa potretnya?

WowKeren - YooA OH MY GIRL dikenal karena visualnya yang halus, dengan rambut hitam panjang, mata seperti boneka, dan proporsi seperti model. Dalam pemotretan baru-baru ini dengan ELLE Korea, ia benar meninggalkan penampilan biasanya dan memukau dengan gaya baru yang lebih berani.

Idol kelahiran 17 September 1995 baru-baru ini didapuk sebagai inspirasi baru untuk merek fashion Inggris AllSaints. Pada bulan Juni, ia juga memukau dengan penampilannya di acara pop-up AllSaints di Korea.


Terbaru, YooA menjadi model merek untuk edisi Oktober mendatang ELLE Korea, memamerkan tampilan baru yang berani. Dalam foto-fotonya, ia chic dengan berbagai penampilan dan gaya yang berbeda.

Fans tidak dapat membantu mengungkapkan ketidakpercayaan dan cinta mereka untuk tampilan baru. Bahkan beberapa dari mereka tidak mengenali YooA pada awalnya. Seperti apa sih potretnya?

(wk/rosi)

1. Muse AllSaint


Muse AllSaint

YooA didapuk sebahai muse merek fashion Inggris AllSaints. Di bulan Juni, ia juga sempat menghadiri acara merk tersebut di Korea Selatan dengan look feminin yang mencuri perhatian. Namun kali ini ia tampil beda ala CEO sukses yang langsung keluar dari k-drama. Ia mengenakan jaket kulit berlapis bulu di atas sweater hitam dan rok maxi lipit dua warna dengan sepatu boots combat.

2. Pakai Makeup Bold


Pakai Makeup Bold

Dalam beberapa look, penggemar dibuat terkejut dengan penampilan YooA. Ia benar-benar mengubah gayanya dengan kuncir kuda pirang yang panjang dan tebal serta riasan mata biru yang berani untuk tampilan retro. YooA memakai kaos putih dipadukan dengan rok mini serta jaket kulit.

3. Tampilkan Gaya Mamba


Tampilkan Gaya Mamba

Gaya mamba ala YooA juga tak kalah memesonanya. Pelantun "Dun Dun Dance" ini memakai gaun pendek kulit Osa dan gelang rantai Oriel. YooA menampilkan kesan seksi di usianya yang kian matang. Penampilannya kian fierce terutama dengan kuku yang dicat hitam.

4. Hampir Tak Dikenali


Hampir Tak Dikenali

Fans tidak dapat membantu mengungkapkan ketidakpercayaan dan cinta mereka untuk tampilan baru YooA. Mereka juga berbagi tidak mengenali YooA pada awalnya. Penampilannya saat menjalani pemotretan dengan ELLE sukses membuat pangling.

5. Tampil Swag


Tampil Swag

YooA tampil swag dengan makeup serta OOTD yang mendukung. Ia mengenakan riasan smokey untuk gaya edgier dalam jaket biker kulit AllSaints. Dipadukan dengan atasan sweater merah anggur dan rok bermotif, penampilan YooA swag maksimal. Terlebih dikombinasikan dengan tatapan yang tajam, membuat penggemar makin tak bisa berpaling.

6. Padu Padan Super Slay


Padu Padan Super Slay
Instagram/yoo__sha

YooA slay dalam balutan look gahar. Ia memadukan kaos panjang hitam dengan jaket kulit sewarna. Sementara untuk bawahan, YooA memukau dalam balutan rok bermotif macan tutul serta boots hitam mengkilat. YooA berpose dengan epik di sebuah bangku putih.

7. Jajal Gaya Glamor


Jajal Gaya Glamor

Biasa tampil dengan look simpel atau girly, penampilan YooA yang glamor sukses membuat penggemar terpesona. Ia mengenakan blazer White Lee dipadukan dengan gaun berpayet Hadley serta sandal heels Noah. Penampilan YooA begitu all out dan bikin pangling.

8. Pesona Fierce


Pesona Fierce

Selain tampil agak nyentrik, YooA memuaku juga memeson dengan beragam style yang beragam. Pada momen di atas, ia memakai vest gilet poofer Bradbury, dipadu kaos knit, dan celana jogger denim Dani. YooA tampil kasual namun tetap mempertahankan kesan fierce.

9. Pose Candid Epic


Pose Candid Epic

YooA melakukan pemotretan melakukan beragam pose salah satunya adalah candid. Idol berusia 27 tahun ini memadukan dress dengan coat tebal berbulu. YooA mempermanis penampilannya dengan sepatu boots hitam yang kece. Ia kemudian berpose menoleh menampilkan sisi sampingnya.

10. Body Goals Curi Fokus


Body Goals Curi Fokus
Instagram/yoo__sha

YooA dikenal memiliki body langsing bak super model. Penampilannya dalam pemotretan kali ini sukses memukau penggemar. YooA saat ini tingginya 161 cm dengan berat badan berkisar antara 44kg hingga 46kg. Rahasia dietnya adalah menjauhi junk food dan makanan berbumbu tinggi sebanyak mungkin. Tapi tentu saja, YooA tidak terlalu membatasi diri dan juga makan makanan lain, seperti pizza, ayam, dan daging.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait