Biasa Tampil Bak Peri, YooA Oh My Girl Hampir Tak Dikenali dalam Pemotretan Majalah Ini
Selebriti

Beda dari biasanya, YooA Oh My Girl sukses mengejutkan penggemar saat melakukan pemotretan dengan majalah fashion. Oh My Girl sendiri sering kali menunjukkan konsep bak peri dari negeri dongeng.

WowKeren - YooA Oh My Girl dikenal dengan visual halus. Dengan konsep grup bak dari negeri dongeng, YooA yang biasa tampil serupa puteri kini hampir tak dikenali di pemotretan Elle Korea.

Baru-baru ini, YooA dinobatkan menjadi muse merek fashion Inggris AllSaint. Untuk itu, ia menjadi model merek tersebut untuk pemotretan Elle Korea edisi Oktober. Tak seperti biasanya, YooA tampil lebih berani dari yang sudah-sudah.

Seolah meninggalkan imej bak peri, YooA tampil dengan gaya yang sama sekali berbeda. Idol kelahiran 1995 memulainya dengan penampilan yang lebih ringan dengan fashion girl next door yang rapi.

Di potret lain, YooA hampir tidak dikenali dengan riasa smoky eyes untuk gaya yang lebih edgy, YooA mengenakan jaket kulit AllSaints burgundy yang dihargai 500 USD (Rp7,5 juta).

Biasa Tampil Bak Peri, YooA Oh My Girl Hampir Tak Dikenali dalam Pemotretan Majalah Ini

Source: Elle Korea


Dalam foto lain, YooA tampak seperti CEO sukses dari K-Drama dengan mengenakan jaket kulit berlapis bulu di atas sweter hitam. Untuk bawahan, ia memakai rok maxi lipit dua warna dengan sepatu bot.

Dua foto saja sudah mengejutkan fans, YooA semakin bikin kaget dengan gaya garang. Ia mengenakan jaket bulu palsu di atas sweter crewneck yang dipadukan dengan rok kulit mini berlapis dari AllSaints seharga 329 USD (Rp4,9 juta).

Biasa Tampil Bak Peri, YooA Oh My Girl Hampir Tak Dikenali dalam Pemotretan Majalah Ini

Source: Elle Korea

Setelah melihat penampilan baru YooA, penggemar berseru tidak percaya. Meski pada awalnya tidak mengenalinya, mereka menyukai visual YooA yang berbeda dari biasa. Penggemar pun berharap agar YooA lebih sering tampil garang di masa depan.

"Itu YooA? Dia kelihatan berbeda dari yang kupikirkan," kata salah satu fans. "Aku hampir tidak mengenalinya," sahut fans lain. "Aku tidak bisa mengenalinya di foto pertama dan kedua jujur. Dia kelihatan keren tapi berbeda dari yang biasa kulihat," ujar yanga lain.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait