Aura Yeonjun TXT bak Top Model di Event Fashion Dinilai Makin Bersinar
Twitter/TXT_members
Selebriti

Sebuah event yang diselenggarakan oleh merek fashion Diesel mengundang beberapa artis Korea, salah satunya Yeonjun TXT yang sekali lagi menjadi pusat perhatian karena aura modelnya yang kental.

WowKeren - Tidak diragukan lagi bagaimana visual mematikan Yeonjun TXT di setiap penampilannya. Seperti yang baru-baru ini terlihat ketika Yeonjun menghadiri acara pop-up merek Italia Diesel yang diadakan di Korea pada Rabu (21/9).

Selain mengadakan fashion show di New York, merek Italia Diesel baru-baru ini menggelar toko pop-up yang dihadiri oleh selebriti Korea. Untuk memeriahkan acara tersebut, terungkap bahwa Yeonjun termasuk dalam deretan artis yang menghadiri acara tersebut.

Menyusul kehadirannya di acara tersebut, foto-foto Yeonjun yang diambil oleh wartawan membuat heboh online. Bahkan, penampilannya dinilai paling mencolok karena gaya fashionnya yang memberikan kesegaran baru.

Pemilik nama asli Choi Yeonjun ini dipuji karena proporsi tubuhnya yang sempurna hingga penampilannya menjadi trending topik. Yeonjun mengenakan turtleneck bergaris biru dengan memadukannya dengan celana merah cerah. Selain itu, penampilannya semakin kasual dan menonjol dengan sepatu kets-nya.


Aura Yeonjun TXT bak Top Model di Event Fashion Dinilai Makin Bersinar

Sumber: Allkpop

Seiring dengan gayanya yang modis, Yeonjun memberikan sentuhan tinggi dengan anting-anting melingkar berwarna perak. Dan yang paling membuat penggemar heboh adalah warna rambut Yeonjun yang kembali seperti semula yaitu hitam sehingga memamerkan pesona seksinya. Sontak penggemar pun memuji Yeonjun habis-habisan akan penampilan modisnya saat ini.

"Wow, lihat berapa panjang kakinya," komentar penggemar. "Setiap kali aku melihat Yeonjun, dia hanya terlihat seperti model," tulis penggemar. "Rambut dan rias wajahnya sempurna, dan semua foto jurnalisnya legendaris," tulis komentar lainnya.

"OMG rambut hitam Yeonjun tak bisa kukendalikan," tulis lainnya. "Aku harap Yeonjun terus memiliki rambut hitam yang menutupi dahinya," tulis lainnya. "Idola terbaik dengan penampilan terbaik," komentar lainnya dan masih banyak lagi pujian untuk idola satu ini.

Sementara itu, diketahui bahwa acara Diesel ini juga dihadiri oleh artis lainnya seperti Jay Park, Minnie (G)I-DLE, dan masih banyak lagi. Ini bukan pertama kalinya Yeonjun selalu memukau karena aura model yang dimilikinya, idola satu ini telah membuat penampilan memukau di acara-acara lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru