Popularitas NewJeans di Festival Musik Kampus Kejutkan Publik
Instagram/newjeans_official
Selebriti

NewJeans tampil totalitas membawakan keempat lagu debutnya mulai dari 'Attention', 'Cookie', 'Hurt', 'Hype Boy'. Penampilan Hyein cs tampak mendapat sorakan penuh semangat dari penonton.

WowKeren - NewJeans boleh saja baru debut hitungan bulan. Namun grup yang digawangi oleh Minji cs itu sudah mendapat banyak pengakuan publik. Pada Rabu (21/9) kemarin, NewJeans diundang menghadiri festival musik kampus Dankook.

NewJeans pun tampil totalitas membawakan keempat lagu debutnya mulai dari "Attention", "Cookie", "Hurt", "Hype Boy". Dari berbagai video yang diunggah ke media sosial, penampilan Hyein cs tampak mendapat sorakan penuh semangat dari penonton.

Ada juga foto-foto yang memperlihatkan begitu banyaknya penonton yang menyaksikan aksi panggung NewJeans. Netizen sampai terkejut menyaksikan begitu populernya Hyein cs meskipun baru debut Agustus 2022 kemarin.

"Ada 10 kali lebih banyak orang dari itu," tulis seorang netizen. "Wow fanchantnya serius oba," imbuh lainnya. "Aku seorang pelajar yang sedang berlibur tetapi sepertinya ada banyak orang. Orang-orang mengantri sejak jam 7 pagi hanya untuk melihat NewJeans," pungkas lainnya.


Popularitas NewJeans di Festival Musik Kampus Kejutkan Publik

Source: Naver

Di sisi lain, NewJeans mencetak berbagai prestasi hebat lewat keempat lagu debutnya. Lagu "Attention" mencetak 5 kali piala kemenangan di berbagai acara musik. Hanni cs juga menjadi grup K-pop pertama yang masuk tangga lagu mingguan dan harian Spotify dengan lagu debut.

Ketika menjalani wawancara dengan Billboard belum lama ini, member NewJeans mengutarakan perasaannya tentang lagu-lagu debut mereka. "Pertama kali mendengarnya, aku langsung terpikat. Ada lirik dalam lagu kami 'Hype Boy' yang berbunyi, 'Membuatku mengejar lamunan' dan lagu itu benar-benar membuatku merasa seperti sedang bermimpi saat mendengarnya. Jadi tentu saja, aku langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengarnya," tutur Minji.

Sedangkan Hanni berkata, "Saat pertama kali mendengar 'Attention', itu benar-benar meninggalkan kesan yang kuat! Aku hanya menyukai getaran energik dan pinggul yang dimilikinya! Lagu-lagu yang tersisa benar-benar memiliki gaya yang sangat baru yang belum pernah kami dengar di K-pop, terutama dari girl grup."

"Fakta bahwa kami sekarang dapat menyebut mereka sebagai lagu kami sangat istimewa dan membuatku merasa sangat bangga dengan warna baru yang kami perkenalkan sebagai sebuah tim melalui debut kami!" pungkas Hanni. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait