Menteri BUMN Erick Thohir Asik Rekam Penampilan Farel Prayoga Bawakan 'Ojo Dibandingke'
Instagram
Musik

Menteri BUMN Erick Thohir tertangkap kamera tengah asik dan serius merekam penampilan Farel Prayoga. Pada saat itu, Farel tengah membawakan lagu 'Ojo Dibandingke'.

WowKeren - Karir penyanyi cilik fenomenal Farel Prayoga saat ini tengah berada di atas awan. Maka tak heran jika jadwal manggung Farel sangat padat dan kerap wara wiri di sejumlah acara, baik off air maupun on air.

Belum lama ini, Farel Prayoga diketahui tampil dalam acara Pasar Digital UMKM Indonesia Hybrid Expo 2022. Acara ini sendiri diketahui berlangsung di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Hal ini didapatkan dari unggahan Instagram Story akun @farel.prayoga.official.bwi.

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam acara tersebut rupanya juga turut dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Bahkan dalam unggahan Instagram Story itu, tampak Erick yang tengah serius dan asik merekam penampilan Farel yang pada saat itu tengah membawakan lagu "Ojo Dibandingke".


Nama Erick Thohir bagi Farel sendiri bisa dibilang sudah tidak asing lagi. Pasalnya, Erick Thohir sebelumnya sempat menawarkan beasiswa kepada Farel.

Atas tawaran beasiswa tersebut, David Hasrul Harahap selaku manajer Farel Prayoga mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan menyebutnya akan berguna bagi masa depan Farel. Tak hanya itu, Erick Thohir rupanya juga memberikan bantuan kepada keluarga Farel berupa warung usaha.

Selain itu, Farel juga sempat menjadi tamu undangan untuk mengisi acara kerabat Erick Thohir yakni Rika Thohir. Dalam acara ini, seluruh tamu undangan tampak terhibur, tak terkecuali juga dengan kehadiran Erick Thohir.

Setelah namanya semakin dikenal masyarakat luas, Farel Prayoga kerap menghadiri undangan nyanyi di acara yang digelar oleh tokoh-tokoh Indonesia. Seperti yang diketahui, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu semakin dikenal publik usai berhasil menghibur para tamu undangan dalam acara HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta, melalui lagu "Ojo Dibandingke".

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait