Maudy Ayunda Kalem Diisukan Hamil Calon Anak Jesse Choi, Potret Pakai Dress Batik Cantik Flawless
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda memilih santai dan tak menanggapi kabar dirinya sedang hamil calon anak pertama dan Jesse Choi. Ia justru berbagi foto cantik merayakan Hari Batik Nasional.

WowKeren - Maudy Ayunda jadi sorotan saat pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa. Tak cuma cantik sempurna, Maudy tampil keibuan hingga memicu dugaan hamil calon anak pertamanya dan Jesse Choi.

Sejauh ini, Maudy memilih mengabaikan isu tersebut. Ia justru makin fokus dengan kegiatan positif.

Salah satunya terkait perayaan Hari Batik Nasional. Lewat Instagram, Maudy memamerkan kecantikan sempurna saat mengenakan dress batik.

"Selamat Hari Batik Nasional teman-teman ❤️Throwing back to some of my G20 moments wearing Batik: Digital Economy Minister’s Meeting, and an occassional press conference at the palace," ujar Maudy. .

Gaya Maudy yang cantik nan elegan ini tak urung memicu reaksi gemas fans. Tak sedikit yang makin kagum pada sosok Maudy.


"Masya Allah, motivasi aku. unniekuuu😍❤️❤️," kata netter. "Cantik banget ibu Maudy," kata netter. "Ini orang kok perfect banget :(," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, ibunda Maudy, Mauren Jasmedi, sempat menggoda sang putri. Mauren memergoki Maudy mnenggendong gadis kecil sembari menari.

Sikap keibuan Maudy ini tak urung memicu komentar Mauren. "Latihan dulu ya Kak Maudy," ujar Mauren.

Sementara itu, pernikahan Maudy dan Jesse sempat diramal oleh Denny Darko. Awalnya, Denny menyebut Maudy dan Jesse sangat serasi.

"Kalau sebenernya mereka berdua ini memiliki bibit, bebet dan bobotnya sudah sama, seimbang, setara. Hati ini ikut senang, happy aja melihat Maudy Ayunda ketemu orang yang pas," terang Denny. "Mereka akan langgeng. Apalagi jika tinggal di luar negeri. Karena untuk karir keduanya, terutama menunjang karir Maudy Ayunda yang akan lebih bagus."

Meski begitu, Denny menerawang kalau Maudy dan Jesse belum terburu-buru ingin punya momongan. "Mungkin mereka akan menunda memiliki momongan. Saya pikir sih akan dua sampai tiga tahun tidak akan punya momongan. Karena mereka masih memiliki mimpi yang ingin dikejar," kata Denny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait