Tretan Muslim-Coki Pardede Sentil Baim Wong Soal Konten Prank KDRT: Kecanduan AdSense Lebih Bahaya
Instagram/ tretanmuslim
Selebriti

Coki Pardede walau bekas pemakai narkoba mengaku tak pernah ada niat membuat konten prank KDRT. Sebelumnya konten prank Baim Wong lapor KDRT memang menuai kecaman publik.

WowKeren - Konten prank Baim Wong dan Paula Verhoeven lapor polisi soal KDRT tengah jadi perbincangan publik. Pasangan suami istri itu dinilai tak berempati mengingat kini perhatian publik tertuju pada kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tretan Muslim dan Coki Pardede pun ikut miris dengan konten Baim Paula tersebut. Hal ini terlihat dalam unggahan Tretan Muslim yang memamerkan obrolan WhatsApp dengan Coki.

Tampak dalam obrolan tersebut, Tretan Muslim penasaran apakah Coki terpikir untuk membuat konten prank KDRT. "Kemaren pas ente narkoba kepikiran ngonten PRANK KDRT ga?" tanya Tretan Muslim.

Coki blak-blakan mengaku tak pernah terpikir untuk membuat konten semacam itu. Menurut Coki, aksi Baim Paula itu sudah kelewat batas.


"Gue ini make narkoba termasuk parah, temen-temen gue di satu rehab juga pemadat parah. Tapi gak pernah sedikit pun terbersit kepikiran gitu," ucap Coki. "Emang kecanduan AdSense lebih bahaya."

"Waduhh bahkan orang narkoba aja gak kepikiran konten prank KDRT ya? Why-Wong WHY," balas Tretan Muslim.

Tretan Muslim

Instagram

Tretan Muslim juga me-mention Deddy Corbuzier yang sebelumnya mengecam habis-habisan konten Baim dan Paula. "Jesse Pinkman aja ga kepikiran gitu .. cc om @mastercorbuzier WHY WHY #whypeoplesowhy #negativecommentwillbeforgiven," tulis Coki Pardede di Instagram pada Minggu (2/10).

Netizen ramai mengomentari postingan Tretan Muslim dengan beragam komentar. Tak sedikit juga netizen yang miris dengan Baim dan Paula yang membuat konten prank lapor KDRT.

"Prank TNI kayanya enak... Sekalian," kata Deddy Corbuzier. "Biar ada bahan buat video klarifikasi nanti.. kan adsense nya double jadinya," sambung Sere Kalina. "Kecanduan Adsense Rehabnya di kantor YouTube chakhhhh tapi pake baju Oren wiwiwiwiwwwwwww," tambah akun @h.a***. "Parah sih. Ngga ada empati sama sekali. Teman kena masalah malah dibikin konten #WHY??" seru akun @maria***. "Baim makin kesini makin kesana emang," ujar akun @rama***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait