ITZY Secantik Putri Bangsawan di Film Konsep 'CHECKMATE', Visualnya Dikomentari Begini
YouTube/ITZY
Musik

Film konsep kedua ITZY ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan visual menawan girl grup besutan JYP ini.

WowKeren - ITZY siap menghadirkan karya baru berupa mini album bertajuk "CHECKMATE." Setelah merilis film konsep pertama serta foto konsep grup dan individu untuk comeback kali ini, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut gantian menghadirkan film konsep kedua.

Dalam film konsep kedua "CHECKMATE" ini, para member ITZY kembali menghadirkan konsep berbeda. Kali ini, Shin Ryujin dan kawan-kawan tampil cantik dan elegan bak putri bangsawan dengan gaun cantik dan mahkota di kepala mereka.

Film konsep kedua ITZY ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan visual menawan girl grup beranggotakan 5 orang tersebut.


"Lia memang seorang ratu," komentar netizen. "Heol daebak, konsepnya bagus banget," kata netizen lainnya. "Vibe-nya benar-benar berbeda dari album sebelumnya. Aku sangat menantikannya..." ujar yang lain.

"Wajah mereka gila," puji netizen. "Wow, Yeji dan Yuna sangat cantik," komentar yang lain. "Visual Yeji sangat unik dan cantik," puji netizen. "Aku suka konsepnya... Mereka semua sangat cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album "CHECKMATE" akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Pada hari comeback mereka, IYZY akan berkomunikasi dengan MIDZY (nama fandom) Korea dan luar negeri melalui Twitter Blueroom dan Mnet Comeback Special. Sementara itu, mulai bulan Agustus, ITZY akan memulai tur dunia pertama mereka yang telah ditunggu-tunggu.

Dimulai dengan konser Seoul pada 6 dan 7 Agustus, tur akan diadakan di 8 kota di AS termasuk Los Angeles pada 26 Oktober (waktu setempat), Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada November 5, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November dan New York pada 13 November. Di masa mendatang, mereka akan mengumumkan konser tambahan dan bertemu lebih banyak penggemar global untuk berbagi kegembiraan tur dunia pertama grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait