8 Pesona Joen Jong Seo Tokyo 'Money Heist: Korea', Momen Berani Go Public bareng Pacar Disorot
Instagram/wjswhdtj94
Selebriti

Jeon Jong Seo mengunggah potret selfie bersama sutradara Lee Chung Hyun, sang kekasih. Pemeran Tokyo di 'Money Heist: Korea' itu megambil foto dengan filter hati yang manis.

WowKeren - Jeon Jong Seo dikonfirmasi menjalin hubungan dengan sutradara Lee Chung Hyun sejak tahun 2021 lalu. Diketahui bahwa keduanya sebelumnya bekerja sama dalam film horor Netflix "The Call" dan terjebak cinta lokasi. Lantas di unggahan terbaru, Jeon Jong Seok mengunggah potret kebersamaan dengan sang kekasih.

Dalam postingan tersebut, pasangan ini tampak manis layaknya orang yang sedang kasmaran. Jeon Jong Seo dan sutradara Lee Chung Hyun mengunggah foto selfie disertai dengan emoji love. Penggemar pun dibuat tak tahan akan kemanisan pasangan tersebut.

Di luar hal tersebut, Jeon Jong Seo merupakan sosok selebriti yang sangat populer. Sebelum memulai debut akting, ia sempat tinggal di Kanada. Kini menjadi salah satu aktris yang paling digandrungi, intip yuk deretan pesonanya.

(wk/rosi)

1. Cerita Awal Terjun ke Dunia Akting


Cerita Awal Terjun ke Dunia Akting
Instagram/wjswhdtj94

Jeon Jong Seo memulai karier akting leat film "Burning" di tahun 2018 yang disutradarai oleh Lee Chang Dong. Ternyata ia tak memiliki pengalaman di dunia akting sebelumnya namun berhasil lolos saat audisi. Dalam film tersebut, Jeon Jong Seo bermain bersama aktor terkenal seperti Yoo Ah In dan Steven Yeun.

2. Bak Rookie Monster


Bak <i>Rookie Monster</i>
Instagram/wjswhdtj94

Sejak kemunculannya di industri hiburan, Jeon Jong Seo telah menuai banyak perhatian. Dikabarkan seorang film producer Hollywood sempat memuji aktris tersebut. Jeon Jong Seon dipuji usebagai aktris rookie yang hebat dan luar biasa menggambarkan karakter. Banyak pula pentolan Hollywood yang memberikan kesan baik akan akting Jeon Jong Seo.

Pada tahun 2021, santer terdengar kabar bahwa Jeon Jong Seo menandatangani kontrak dengan United Talent Agency (UTA) dengan menggunakan nama Inggrisnya, Rachel Jun. UTA merupakan salah satu agensi besar yang menjadi rumah bagi aktor Hollywood ternama mulai dari James McAvoy hingga Jessica Alba.

3. Deretan Prestasi Mentereng di Dunia Akting


Deretan Prestasi Mentereng di Dunia Akting
Instagram/mycompany_official

Lewat film "Burning", karier aktris canik tersbut langsung melejit. Film tersebut juga melakukan premiere di Festival Film Cannes. Burning mendapatkan pengakuan universal dan bersaing untuk Palme d'Or di Festival Film Cannes 2018. Tak sapi di sana, "Burning" juga menjadi film Korea pertama yang berhasil masuk dalam daftar film berbahasa asing terbaik di Academy Awards ke-91.

Jeon Jong Seo dinominasikan di sederet ajang penghargaan film bergengsi salah satunya adalah Grand Bell Awards, sebagai Best New Actress. Akan tetapi ia meraih kemenangan di tahun 2019 sebagai Best New Performer dari Asian Film Critics Association Awards untuk film "Burning".

4. Debut Film Hollywood


Debut Film Hollywood
Instagram/mycompany_official

Gak kaleng-kaleng, Joe Jong Seo debut film Hollywood bertajuk "Mona Lisa and the Blood Moon" di tahun 2021 dengan peran sebagai Mona. Film tersebut juga ditayangkan di Venice International Film Festival 2021. Jeon Jong Seo beradu akting dengan Kate Hudson dan Craig Robinson dalam film "Mona Lisa and the Blood Moon".

5. Cantik Paripurna dan Sukses Berkarya


Cantik Paripurna dan Sukses Berkarya
Instagram/mycompany_official

Jeon Jong Seo merupakan kelahiran 5 Juli 1994 dan kini genap berusia 27 tahun. Ia merupakan putri tunggal di keluarga dan sempat menghabiskan masa kecil di Kanada. Jeon Jong Seo bersekolah di sekolah menengah di Kanada, kemudian kembali ke Korea dan lulus dari Sekolah Menengah Seni Anyang. Jeon Jong Seo kuliah di Universitas Sejong jurusan film namun membatalkan pendaftaran demi mengejar karir aktingnya dengan lebih bebas. Kini tak hanya semakin menawan dan paripurna namun karier akting Jeon Jong Seo juga sukses besar.

6. Curi Fokus Lewat Film 'The Call'


Curi Fokus Lewat Film 'The Call'
Instagram/mycompany_official

Peran Jeon Jong Seo sebagai psikopat di film "The Call" juga sukses mengguncang penonton dengan akting yang luar biasa. Lewat film yang ia bintangi bersama Park Shin Hye itu, Jeon Jong Seo membawa pulang piala Best Actress dari Baeksang Arts Awards 2021 dan Buil Film Awards 2021. Jeon Jong Seo juga meraih kemenangan dari Director's Cut Awards 2022 kategori Best Actress in film karena aktingnya di "The Call".

7. Comeback Perankan Tokyo di 'Money Heist: Korea'


Comeback Perankan Tokyo di 'Money Heist: Korea'
Instagram/mycompany_official

Tahun ini, Jeon Jong Seo comeback lewat serial original Netflix, "Money Heist: Korea". Ia bermain sebagai salah satu tokoh penting pentolan di geng perampok bernama Tokyo. Dalam versi aslinya di Spanyol, Tokyo dimainkan oleh Ursula Corbero. Penampilan perdana Jeon Jong Seo di teaser "Money Heist: Korea" sudah membuat penggemar tak sabar akan seperti apa akting sang aktris.

8. Cinlok dengan Sutradara 'The Call'


Cinlok dengan Sutradara 'The Call'
Instagram/mycompany_official

"The Call" tak hanya memberikan Jeon Jong Seo popularitas yang melejit, namun juga membuatnya menemukan pujaan hati. Menurut berbagai laporan media, Jeon Jong Seo dan Lee Chung Hyun semakin tertarik satu sama lain saat mengerjakan film "The Call" bersama. Lantas lewat unggahan terbaru, Jeon Jong Seo dengan berani mengunggah momen kebersamaan dengan sang kekasih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait