aespa Hadiri Acara Spesial SMCU, Visual Winter dan Outfit Giselle Jadi Perbincangan
Selebriti

aespa mengadakan acara premier khusus dengan penggemar menjelang perilisan episode terbaru dari SM Culture Universe. Penampilan mereka pun tak lepas dari sorotan netizen.

WowKeren - aespa baru-baru ini mengadakan acara spesial menjelang perilisan episode terbaru dari SM Culture Universe. Penampilan mereka sukses mencuri perhatian netizen.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, SM Entertainment akan merilis episode kedua dari "Next Level" aespa yang merupakan bagian dari SM Culture Universe pada 20 Juni 2022.

Sehari sebelumnya, aespa mengadakan acara premier khusus dengan penggemar. Sambutan positif yang diberikan pada konten SMCU telah meningkatkan hype lebih banyak lagi.

Penampilan aespa di Acara Terbaru 1

Source: pann

Untuk acara ini, para member aespa tampil kasual dengan gaya masing-masing. Penampilan mereka pun tak lepas dari sorotan netizen.

Karina memancarkan kecantikannya yang luar biasa dalam balutan celana jeans panjang dan atasan hitam off-shoulder. Winter begitu kece dengan hotpants dan atas putih longgar.


Sama seperti Winter, Ningning juga memakai hotpants, tapi dipasangkan dengan off-shoulder di sebelah kiri saja. Giselle tampil agak berbeda dengan rok mini plisket dan t-shirt.

Penampilan aespa di Acara Terbaru 2

Source: pann

Penampilan aespa di acara terbaru mendapatkan respons yang beragam. Banyak yang memuji kecantikan Winter, mengingatkan mereka pada Tae Yeon Girls' Generation. Namun ada yang tidak setuju.

Outfit Giselle juga dikritik paling tidak oke dari semua member yang lain. Namun secara keseluruhan, visual mereka menuai pujian dari netizen.

"Winter mengingatkanku pada Tae Yeon," komentar netizen. "Dia sejujurnya tidak memberikan getaran Tae Yeon," sahut netizen lain. "Akan berharap orang-orang berhenti membandingkan Winter dengan Tae Yeon. Mereka sangat berbeda," tulis netizen.

"Mereka sangat cantik dan semuanya memiliki daya tarik yang unik. Kupikir pakaian mereka juga sedikit mencerminkan gaya pribadi mereka," sahut yang lain. "Aku cukup yakin stylist mereka sangat membenci Giselle," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa akan comeback merilis mini album bertajuk "Girls" pada 8 Juli mendatang. Sebelumnya grup ini akan tampil di showcase LA pertama mereka pada 26 dan 27 Juni.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait