Dikira Masih SD, Usia Aktris Ini Bikin Netizen Syok Berat
Instagram/unis_xx
Selebriti

Sosok Kim Yoon Hee viral karena visualnya yang kelewat awet muda. Banyak yang terkejut setelah mengetahui usia aktris yang masih asing di kalangan penikmat drama Korea ini.

WowKeren - Aktris Kim Yoon Hee baru-baru ini viral karena visualnya yang kelewat awet muda. Sementara parasnya persis anak sekolah dasar, usia sebenarnya sukses mengejutkan netizen.

Sosok Kim Yoon Hee memang masih asing di kalangan penikmat drama Korea. Karier akting sang aktris baru sebatas proyek yang dirilis di kanal YouTube, Cheeze Film.

Proyek terbaru Kim Yoon Hee diketahui berjudul "Bad Boy: I lost my eyes while trying to save a friend." Penampilannya dalam proyek ini sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dikira Masih SD, Usia Aktris Ini Bikin Netizen Syok Berat

Source: instiz


Bagaimana tidak, Kim Yoon Hee terlihat seperti anak sekolah dasar, atau mungkin siswa SMP. Namun terungkap bahwa usia asli sang aktris adalah 21 tahun. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak netizen.

"Aku bahkan tidak bercanda, dia terlihat seperti masih sekolah dasar," komentar netizen. "Hanya melihat wajahnya, dia masih cocok jadi anak sekolah dasar," tambah netizen lain. "Dia bukan 11 tahun?" tanya netizen syok.

"Wow kupikir yang paling mengejutkan adalah dia sebenarnya sudah SMP atau SMA, tapi ternyata di sudah dewasa," tulis netizen. "Aku pernah melihat orang dengan visual baby face, tapi ini benar-benar mengejutkan," sahut yang lain.

"Aku menemukan Instagram pribadinya dan dia terlihat sangat muda. Bukan hanya wajahnya tetapi bahkan tubuhnya terlihat seperti anak sekolah dasar," pungkas lainnya.

Jika dilihat dari Instagram pribadinya, Kim Yoon Hee memang memiliki wajah yang awet muda. Sebelumnya di juga pernah berperan sebagai anak SMA. Namun untuk proyek kali ini, tampaknya penampilan sang aktris dibuat lebih muda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait