Adegan Telanjang Dada Son Suk Ku di 'The Roundup' Simpan Fakta Tak Terduga, Seperti Apa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Son Suk Ku turut membicarakan adegan shirtless-nya di film 'The Roundup'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Son Suk Ku menjalani pemotretan dengan majalah Esquire untuk menghiasi sampul edisi bulan Juli. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membicarakan perannya dalam film "The Roundup".

"The Roundup" yang merupakan sekuel "The Outlaws", mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan regu kejahatan kekerasan saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan. Kali ini, mereka akan mengejar Kang Hae Sang (Son Suk Ku), seorang penjahat super yang telah melakukan kejahatan di Vietnam.

Pertama-tama, Son Suk Ku berbicara tentang kesuksesan beruntun yang dialaminya berkat drama JTBC "My Liberation Notes" dan film "The Roundup". Dia sangat bersyukur karena kesuksesan tak terduga dua proyek tersebut.

Son Suk Ku berkata, "Sungguh mencengangkan bagaimana 'My Liberation Notes' tiba-tiba menjadi populer. Kemudian aku beruntung dengan 'The Roundup' (yang seolah) melanjutkan rentetan keberuntungan."

Dia melanjutkan, "Cha Tae Hyun menyemangatiku dengan mengatakan, 'Sungguh menakjubkan karena kamu telah melihat kesuksesan dengan kualitas dan hiburan' melalui sambungan telepon."


Adegan Telanjang Dada Son Suk Ku di \'The Roundup\' Simpan Fakta Tak Terduga, Seperti Apa?

Source: Esquire

Son Suk Ku kemudian berbicara tentang adegan telanjang dada yang ditunjukkannya dalam film "The Roundup". Yang tak terduga, adegan ini ternyata ide dari Ma Dong Seok dan sutradara Lee Sang Yong yang ditambahkan di tengah syuting.

Dia menjelaskan, "Ma Dong Seok dan sutradara Lee Sang Yong ingin menjadikan karakterku Kang Hae Sang sebagai karakter yang menarik secara seksual. Jadi adegan telanjang dada adalah tambahan yang strategis untuk film ini."

"Sutradara menanyakan pendapat semua anggota staf wanita dan merekam adegan itu dua kali dengan memakai dan melepas bajuku. Aku makan permen untuk mendapatkan tampilan yang bengkak untuk membuatnya terlihat cantik. Tapi itu tidak membuatku terlihat cukup kuat untuk melawan Ma Seok Do," pungkasnya.

Sementara itu, Son Suk Ku terus menerima ulasan baik karena berhasil memerankan Kang Hae Sang dengan sempurna. Karena itulah "The Roundup" akhirnya menjadi salah satu karya paling membanggakan dalam filmografi aktor 39 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru