Dukung Go Public, Kim Young Dae Bakal Nyatakan Cinta Seperti di 'Shooting Stars'
tvN
TV

Di episode terakhir 'Shooting Stars', karakter Gong Tae Sung akhirnya mempublikasikan hubungan romantisnya dengan Oh Han Byul, setelah mereka diam-diam berpacaran

WowKeren - Kim Young Dae telah rampung memerankan karakter Gong Tae Sung dalam "Shooting Stars". Dalam drama tvN itu, selebriti populer itu terlibat hubungan percintaan dengan pegawai di agensinya sendiri Oh Han Byul (Lee Sung Kyung).

Di episode terakhir "Shooting Stars", Gong Tae Sung akhirnya mempublikasikan hubungan romantisnya dengan Oh Han Byul, setelah mereka diam-diam berpacaran untuk waktu yang lama. Pasangan ini berakhir dengan bahagia.

Dalam wawancara tersebut, Kim Young Dae dengan bangga memberikan dukungan atas keputusan Gong Tae Sung dan Oh Han Byul untuk go public. "Jika benar-benar memiliki seseorang yang kamu cintai dengan tulus, kamu tidak perlu menyembunyikannya," ujar Kim Young Dae.

Kim Young Dae melanjutkan, "Tentu saja, kamu harus berhati-hati di beberapa bagian. Berkencan awalnya membutuhkan pertimbangan yang cermat dan kupikir kamu harus bertanggung jawab atas hubunganmu."


"Jika itu adalah keputusan yang dibuat dengan hati-hati setelah banyak pertimbangan, kupikir kamu tidak perlu menyembunyikannya," ungkap Kim Young Dae. Sang aktor ganteng juga mengingat adegan pernyataan cinta karakternya di drama itu.

Kim Young Dae berkata, "Kupikir aku juga akan membuat pernyataan cinta seperti itu. Aku tidak berpikir bisa mengungkapkan perasaanku dengan baik ketika naksir seseorang, tapi aku pasti akan mengaku dan tidak akan membiarkan itu hanya cinta bertepuk sebelah tangan."

Kim Young Dae kemudian membeberkan tipe pria seperti apa dirinya ketika menjalin hubungan dengan seseorang. "Daripada berakting dalam adegan kecemburuan, aku benar-benar melakukannya di kehidupan nyata," ucap Kim Young Dae.

"Aku sering cemburu dan khawatir ketika sedang menjalin hubungan, tetapi aku tidak akan mengungkapkannya secara langsung. Aku akan berpura-pura menjadi normal," pungkas Kim Young Dae. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait