Iko Uwais Tersandung Kasus Dugaan Penganiayaan, Pekerjaan Ikut Kena Dampaknya?
wowkeren/fernando
Selebriti

Iko Uwais saat ini tengah tersandung kasus dugaan penganiayaan. Kuasa hukum Iko Uwais, Rahim Key kemudian mengungkapkan dampak yang dialami sang klien karena kasus itu.

WowKeren - Publik belakangan ini dihebohkan dengan kasus dugaan penganiayaan yang menyeret nama Iko Uwais. Diketahui, Iko Uwais dilaporkan oleh seseorang bernama Rudi Polres Metro Bekasi Kota. Iko Uwais dituding melakukan pemukulan pada pria yang belakangan diketahui sebagai tetangganya itu.

Iko Uwais pun absen dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Rudi. Padahal seharusnya, Iko Uwais diperiksa oleh Polres Bekasi pada hari ini, Selasa (14/6).

Kuasa hukum Iko Uwais, Rahim Key kemudian mengungkapkan alasan sang klien tak bisa hadir dalam pemeriksaan. Rupanya, jadwal Iko Uwais tengah padat hingga tak bisa datang dalam pemeriksaan kasusnya itu.

"Kami kuasa hukum yang mewakili Iko Uwais maupun saudara Firmansyah, kami datang untuk memberikan surat permohonan penundaan pemeriksaan karena alasan klien kami sedang padat-padatnya aktivitas dan insiden itu menyita waktu istirahatnya. Maka yang bersangkutan beri kuasa pada kami, ingin beristirahat karena kelelahan," ungkap Rahim Key saat ditemui WowKeren di Polres Bekasi, Selasa (14/6).


Rahim Key pun mengungkap kronologi yang membuat sang klien dituding melakukan penganiayaan. Padahal menurut Rahim Key, pihak Rudi lebih dulu melakukan penganiayaan.

"Iko diserang duluan, ditendang. Jadi ceritanya, pas istrinya lagi memvideokan dengan menjelek-jelekkan Iko. Iko dengan maksud menepis video," jelas Rahim Key.

"Pada saat itu Iko ditendang, Iko enggak membalas, Iko refleknya pada saat kakaknya datang melerai pelapor inisial R berusaha mengambil tutup tempat sampah dan sudah diayunkan ke kepala kakaknya Iko kemudian reflek," sambung Rahim Key.

Lebih lanjut, Rahim mengungkapkan dampak yang dialami Iko Uwais karena kasus dugaan penganiayaan tersebut. Bukan pekerjaan, Rahim menyebut kondisi kesehatan Iko Uwais yang terkena dampak dari kasus ini.

"Bukan kepada pekerjaan tapi lebih kepada kondisi kesehatannya. Beliau ini harusnya istirahat karena mempersiapkan syuting tapi ini menyita waktu," pungkas Rahim Key.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait