Shaloom Razade Cium Mesra Sang Kekasih di Perayaan Ultah, Begini Reaksi Wulan Guritno
Instagram
Selebriti

Shaloom Razade tak sungkan membubuhkan kecupan mesra di pipi sang kekasih, Sulthan Alatas yang tengah berulang tahun. Wulan Guritno yang melihat pemandanan itu pun bereaksi seperti ini.

WowKeren - Jalinan asmara Shaloom Razade dan sang kekasih, Sulthan Alatas tak banyak terekspos ke publik. Shaloom sendiri hanya sesekali memamerkan foto kekasih yang ternyata teman satu kampusnya itu di laman Instagram.

Hanya saat momen-momen penting saja Shaloom membagikan kemesraannya bersama Sulthan di Instagram pribadinya. Seperti belum lama ini, Shaloom tampak membuat pesta kejutan untuk sang kekasih yang tengah berulang tahun ke-23.

Dalam unggahannya di Instagram, Selasa (14/6), putri sulung Wulan Guritno ini terlihat memegang kue ulang tahun untuk Sulthan. Tak lupa ia menuliskan ucapan manis untuk pujaan hatinya.

Shaloom Razade Cium Mesra Sang Kekasih di Perayaan Ultah, Begini Reaksi Wulan Guritno

Instagram

"Happy 23rd smiley sully! Recreated a picture (3rd) you too 3 years ago (2d) hehe hope today and every other day is as special as you always are to everyone," tulis Shaloom di kolom caption.


Pada momen spesial tersebut, Shalom tampil anggun dengan atasan hitam dan kulot berwarna merah. Sementara Sulthan tampak kasual mengenakan kemeja lengan pendek.

Pesta ulang tahun Sulthan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat dari keduanya. Terlihat pula Wulan Guritno dan Sabda Ahessa ikut meramaikan acara malam itu.

Shaloom Razade Cium Mesra Sang Kekasih di Perayaan Ultah, Begini Reaksi Wulan Guritno

Instagram Story

Shaloom dan Sulthan yang telah mendapat restu dari orangtua pun tak segan lagi memamerkan kemesraannya. Shaloom terlihat memberikan kecupan mesra di pipi Sulthan setelah memberikan kue ulang tahun.

Wulan Guritno pun tampak tak keberatan dan malah mengabadikan momen manis tersebut. "Happy birthday @sulthanalatas ❤️ @sharazaaa," ucapnya di InstaStory.

Di unggahan lain, Wulan juga membagikan potret saat berfoto bersama Shaloom dan Sulthan, serta sang kekasih, Sabda. Tampak pula seorang pria yang memegang gelas wine, yang diduga adalah ayah dari Sulthan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel