Outfit Sama Persis, Aura Kuat Jennie BLACKPINK Kalahkan Model Asli Chanel
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Bakat modeling Jennie berlanjut saat dia menghiasi sampul majalah W Korea edisi Juli 2022 dengan Métiers d'art 2021/2022 dari Chanel. Penampilannya dibandingkan dengan model asli.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) sekali lagi membuktikan statusnya sebagai ikon mode masa kini. Sang idol mengenakan pakaian desainer bahkan lebih baik daripada model landasan pacu.

Bakat modeling Jennie berlanjut saat dia menghiasi sampul majalah W Korea edisi Juli 2022. Penampilannya yang akan segera menjadi ikon menampilkan koleksi Métiers d'art 2021/2022 dari Chanel.

Sebagai duta merek global, Jennie tidak asing dengan nuansa Chanel yang tak lekang oleh waktu. Salah satu penampilan yang menakjubkan termasuk mantel wol warna-warni, rok sutra, dan topi hitam.

Tampilan ini mungkin tampak seperti berlebihan, tapi Jennie menetralkannya dengan ketenangan seperti landasan pacu modeling. Tidak perlu terlalu banyak aksesori, kecantikannya sudah cukup.

Jennie BLACKPINK Kalahkan Model Asli Chanel 1

Source: Koreaboo


Tampilan selanjutnya termasuk tweet dress pink dan merah mutiara yang menampilkan desain yang eye-catching. Jennie memancarkan kemudaan dalam pakaian ini dengan memilih untuk melepas mantel yang dikenakan model runway.

Lengan Jennie tanpa sarung tangan, dan posenya memungkinkan pemirsa untuk fokus sepenuhnya padanya. Tampilan ini benar-benar sempurna untuk Jennie.

Jennie BLACKPINK Kalahkan Model Asli Chanel 2

Source: Koreaboo

Tampilan terakhir membawa runway chic ke level berikutnya dan menggunakan topi dan blus putih sederhana. Versi nada-down Jennie menggabungkan getaran lembut dan grunge untuk menciptakan perpaduan yang sempurna.

Jennie terus membuktikan bahwa dia tidak membutuhkan perhiasan yang berlebihan untuk membuat pernyataan. Jennie menambahkan dimensi sederhana pada fit dengan tindik hidung dan eyeliner hitam.

Dengan pesona kelas dunia Jennie, tak begitu mengherankan jika penampilannya mengalahkan model asli. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait