Akting IU di Adegan Kasar Film 'Broker' Mendadak Disorot
Film

Seiring dengan kepopuleran film 'Broker', penonton turut mengomentari akting IU yang berperan sebagai So Young. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pertumbuhan IU sebagai seorang aktris dipuji mengalami banyak peningkatan saat dia membintangi film "Broker". Netizen terutama terkejut pada caranya menggambarkan adegan kasar dengan baik.

"Broker" adalah film tentang perjalanan tak terduga dari mereka yang terlibat dengan "kotak bayi". Kotak bayi adalah sebuah ruang kecil, di mana orangtua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang ditinggalkan di kotak tersebut dan membuat kesepakatan dengan mereka. Dia menyebut dirinya sebagai perantara dengan niat baik dan dia bekerjasama dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini.

Mereka kemudian terlibat dengan So Young, seorang wanita muda yang menempatkan bayinya di kotak tersebut. Namun dia akhirnya memutuskan kembali untuk bayinya.

Menurut Sistem Informasi Box Office Dewan Film Korea, "Broker" adalah karya yang sangat dinanti sehingga melampaui film "The Roundup", yang mampu mempertahankan posisi teratas di box office dan menempati peringkat pertama dalam hal reservasi.


Akting IU di Adegan Kasar Film \'Broker\' Mendadak Disorot

Source: CJ Entertainment

Sebagian besar penonton yang menyaksikan "Broker" menunjukkan kepuasan mereka pada akting para pemeran sembari memberikan peringkat 10 bintang. Mereka memuji akting para aktor dengan mengatakan, "Alinea Bae Doona melekat di hatiku" dan "Akting Song Kang Ho sangat mengagumkan."

Secara khusus, penonton juga dibuat terkesan dengan akting sumpah serapah IU. Mereka tak menyangka IU yang memiliki imej kalem dan polos mampu menggambarkan adegan kasar dengan sangat baik.

"Aku terkesan dengan akting sumpah serapah IU," ujar seorang netizen. "Akting sumpah serapah IU sangat menakutkan," imbuh netizen yang lain. "Ini adalah film yang kuharap akan ditonton semua orang di dunia ini," timpal netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Broker" merupakan film Korea pertama yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda, yang memenangkan Palme d'Or, penghargaan tertinggi di Cannes untuk "Shopligters" (2018) dan Jury Prize untuk "Like Father, Like Son" (2013) di Festival FIlm Cannes.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait