Dinar Candy Siapkan Dokter Lawan Tinju Nikita Mirzani, Khawatir Hidung-Payudara Implan Bakal Pecah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Dinar Candy sudah menyiapkan dokter agar siap siaga menanganinya jika terjadi hal-hal tak diinginkan menyangkut hidung dan payudaranya yang implan. Diketahui duel tinju Dinar dan Nikita Mirzani akan digelar pada Minggu (12/6) esok.

WowKeren - Dinar Candy mengungkap ketakutan jelang tanding tinju dengan Nikita Mirzani pada Minggu (12/6/) mendatang di Holywings. DJ seksi ini rupanya takut hidung dan payudara implannya pecah. Sebagai persiapan hal-hal tak diinginkan, Dinar telah menunjuk dokter untuk mengatasi masalah tersebut.

"Jadi hari ini aku bersama dokter Fransiska, bersama Promec sama dokter aku, aku konsultasi, jadi nanti abis pertandingan takut terjadi sesuatu sama operasi aku, mau itu payudara atau hidung," kata Dinar Candy saat jumpa pers dihadiri WowKeren di kawasan Kebayoran Lama pada Jumat (10/6).

"Takutnya sih, ini kan nanti tanding, gak tau, takutnya hidungnya kepukul jadi bengkok, gimana, si implannya takut gimana, terus payudara aku kan implan juga, takutnya ketonjok pecah atau gimana, dari promec langsung malam itu juga langsung operasi tindakan kalau terjadi sesuatu," jelas Dinar Candy.

Dokter yang telah ditunjuk Dinar pun siap siaga untuk memberikan pertolongan pertama jika implan bagian hidung dan payudara pecah. Alhasil Dinar pun tak perlu khawatir jika nanti ada kejadian tak diinginkan saat tanding dengan Nikita Mirzani.

"Jadi yang pasti kalau masalah amit amit, apa masalahnya misal hanya bengkak aja, atau amit amit berdarah misalnya gitu, tergantung dari emergency seperti apa, jadi kalau prinsip kami siap, InsyaAllah gak terjadi apa yang kita takutkan seperti itu," jelas Dokter Rizky.


"Kalau sisi emergency, pembiusan sih kita siap bantu jika membutuhkan, kalau ada even kita laksanakan sebaik mungkin, operasi nyaman aman, bangun bangun udah bagus lagi," sambung Dokter Rizky.

Dinar mengatakan sudah mulai melakukan persiapan untuk menghadirkan para dokter yang menangani implannya sejak 2 minggu sebelum tanding. Sang dokter pun menyarankan Dinar dan Nikita Mirzani membuat kesepakatan untuk tidak menyerang bagian hidung serta payudara untuk mencegah hal-hal tak diinginkan terjadi.

"Udah prepare sih kita, aku udah konsul sama Dokter Priska dan langsung disambungin ke dokter bedah, biar persiapannya kita udah dari dua minggu yang lalu," ungkap Dinar.

"Yang paling rawan memang hidung, ketika ketonjok itu bisa berdarah atau patah di dalam bisa menimbulkan pembekuan darah di dalam," ujar Dokter Priska. "Jadi dokter Nungki udah pasti harus segera memperbaiki implan."

"Mungkin deal berdua dengan Nikita ya sama sama menghindari hidung. Mungkin itu jalan terbaik sih," pungkas Dokter Priska.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait