Tak Hanya Pelakor, Mantan Suami Sebut Marissya Icha Tidur Di Kamar Ustaz Saat Umrah Bersamanya
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Saiful Safir, mantan suami Marissya Icha mengungkapkan bahwa Icha tak hanya pernah menjadi pelakor. Ia juga disebut pernah diam-diam tidur di kamar ustaz saat umrah bersamanya.

WowKeren - Belakangan ini Marissya Icha sedang berseteru dengan mantan suaminya, Safir. Lantas baru-baru ini muncul sosok perempuan yang diduga adalah adik Safir. Sosok perempuan tersebut diketahui bernama Iin Anggraeni.

Dalam postingannya, Iin menyentil Icha sebagai perebut suami orang alias pelakor. Hal ini lantaran ia pernah menjadi selingkuhannya Safir saat mantan suaminya itu masih memiliki seorang istri.

Kini Safir pun membenarkan pernyataan adiknya itu. Lewat kanal YouTube Uya Kuya, ia menceritakan bagaimana dulu ia berselingkuh dengan Icha saat masih menjadi suaminya orang.

"Waktu itu gue masih punya istri, kenapa dia mau sama gue, kan masih banyak laki-laki yang lain. Iya bener (berselingkuh) dan dia pelakor," ujar Safir. Bahkan pada saat itu Safir menyebut bahwa Icha lah yang mengurusi perceraiannya.


"Dia pelakor dong, ya emang gue selingkuh gue selingkuh sama Icha, berarti Icha yang pelakor. Dia yang urusin gue bercerai sama mantan istri dia yang cariin gue pengacara," sambung Safir.

Tak berhenti sampai di situ, Safir juga klarifikasi soal omongan Icha yang menyebut dirinya melakukan kekerasan saat di Makkah. Ia lantas menjelaskan bahwa kala itu dirinya dibuat kesal karena Icha ketahuan tidur di kamarnya ustaz.

"Ada juga dia pergi nginep ke kamar ustaz yang bawa kita ke sana (Umrah), ini orang di mana nginepnya sampe akhirnya besoknya gue tanya dari mana lu, dia gak mau ngomong," ujar Safir.

Safir mengaku mengetahui fakta tersebut setelah membaca chat di ponselnya Icha. "Gue ambil handphone-nya, gue rampas gue baca chatnya ya Allah, dia tidur di kamarnya ustaz, siapa yang gak geram," tutup Safir.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait