Ikut Muncul, Eks Adik Ipar Tuding Marissya Icha Pelakor dan Paksa Safir Bercerai
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Usai Safir, kini giliran muncul sosok wanita yang diduga adik perempuannya bernama Iin Anggraeni yang menyerang Marissya Icha dengan menyebutnya sebagai pelakor.

WowKeren - Marissya Icha kini tengah terlibat persoalan dengan mantan suaminya, Safir. Pasalnya Safir muncul menyinggung aib masa lalu Marissya Icha dan membahas soal harta gono gini.

Belum selesai persoalan dengan Safir, baru-baru ini mendadak muncul sosok perempuan yang diduga adalah adik Safir. Sosok perempuan tersebut diketahui bernama Iin Anggraeni.

Dalam postingannya, Iin menyentil Marissya Icha. Bahkan Iin diduga menyebut Marissya Icha sebagai perebut laki orang alias pelakor."Dia yg muncul dlm kehidupan rmh tangga abangku, merusak rumah tangga abangku memaksa abangku menceraikan istrinya. Apa tuu namax pelakor yaa," tulisnya dengan menyematkan sejumlah emoji.


Marissya Icha Diserang Adik Safir, Dituding Pelakor

Aumber: Instagram

Postingan Iin yang dibagikan ulang oleh akun @danunyinyir9reborn999 itu rupanya ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya tak percaya dengan tuduhan adik Safir tersebut. Netter ternyata lebih percaya dengan Marissya Icha dan memberikan pembelaannya.


"Adiknya sama2 cewek tapi gila semua," tulis akun @in******lo. "Keluarganya kesempetan pansos," komen netter akun @ni*****an.

"Dah suruh gabung jadi 1 aja itu adiknya sama grup yg GAJEBO pengen pansos kan," sambung akun @su****ri. "Semangat ka icha," timpal akun @ya*****oh.

Sebelum itu, Marissya Icha juga sempat disindir oleh seorang wanita yang diduga adik Safir yang lain. Di situ, ia menyebut bahwa Marissya Icha dan sang kakak pernah berebut Safir.

"Upsssstt satu lagi lupa, masih ingat tidak pada saat itu kamu berdua adik kakak baku jambak rambut di atas mobil untuk perebutkan abangku," tulisnya.

Postingan itu pun sempat ditanggapi oleh Marissya Icha. "Hah? Udah semakin halu.. Udah ya malu sih sebenernya, tapi kamu sudah duluan udah bawa bawa media ke masalah pribadi mbak, sadar dong? Aku salah apa sama kalian???" tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait