Dipukuli Mantan Suami Saat Umrah, Marissya Icha Kunci Diri Di Kamar Mandi
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha mengakui bahwa sang mantan suami kerap melakukan kekerasan terhadapnya. Salah satunya Marissya sampai harus mengunci diri di kamar mandi demi menghindari bogeman mentah sang suami.

WowKeren - Marissya Icha dibuat gemas dengan kemunculan eks suaminya, Saiful Safir. Tak ada angin tak ada hujan, Safir merapat ke kubu Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas.

Kendati begitu, kini Marissya pun buka suara membongkar bagaimana kelakuan sang mantan suami terhadapnya selama ini. Salah satunya soal Safir yang kerap melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya, Marissya mengaku bahwa ia berkali-kali mendapatkan kekerasan dari Safir. Namun selama ini Marissya enggan mengungkapkan hal ini ke publik bahkan ke orangtuanya sendiri.

Namun kali ini ia terpaksa mengungkapkannya ke publik karena Safir telah menudingnya macam-macam. Salah satu penganiayaan yang paling diingat Icha ketika mereka sama-sama umrah.


Kekerasan itu bermula ketika Marissya dan Safir berdebat di tempat umum. Sesampainya di hotel, Marissya pun langsung diberi bogem mentah. "Sampai hotel ditonjok aku sampai terlempar. Dia bilang, 'enggak usah sok terzalimi lu' dipukuli lagi. Habis dipukulin, aku lari ke kamar mandi, aku kunci pintu," kata Marissya.

Lantas demi menghindari kekerasan tersebut, Marissya memilih mengunci diri di kamar mandi. "Aku sampai tidur di kamar mandi, sekitar jam dua pagi aku keluar kamar mandi, aku langsung kabur keluar dari hotel. Itu dua hari aku enggak balik ke hotel, tidur di masjid-masjid. Itu kayak hidup aku antara sedih tapi aku syukuri," kata Icha.

Tak hanya sering melakukan KDRT, Marissya juga menyebut bahwa Safir kerap menghancurkan barang-barang di rumah hingga kaca mobil bila sedang marah. Semula Marissya pun kaget dengan sikap suaminya itu sampai akhirnya ia merasa terbiasa.

"Rumah kami kan di cluster, tetangga pada terganggu. Tapi karena sudah terlalu sering, satpam sudah malas. Terus polisi datang sekitar jam 4 subuh. Terus polisi malah diancam, 'ini urusan rumah tangga gue, sini lu', sambil bawa palu," ungkap Marissya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru