Siwan Ogah Spoiler Perannya di 'Emergency Declaration' Agar Terasa Sensasinya
Instagram/yim_siwang
Film

Siwan menjadi aktor termuda yang bergabung dalam film baru bertajuk 'Emergency Declaration'. Mengingat perannya mengundang penasaran, ia memilih untuk merahasiakannya rapat-rapat.

WowKeren - Meski perannya sudah lama bocor di kalangan publik, namun Im Siwan tetap membuat penasaran karena pengakuannya jika karakternya di film "Emergency Declaration". Siwan akan berubah menjadi penumpang yang belum memutuskan tujuannya di film.

Sebelum pemutaran perdana film tersebut, ia telah menerima antisipasi yang tinggi dari para penonton dan diharapkan untuk menampilkan kembali aktingnya yang mengesankan. Dalam sebuah wawancara, Siwan berperan sebagai Jin Seok, seorang penumpang yang datang ke bandara tanpa tujuan.

Karena ia ingin membuat para penggemar bersemangat dan menyebarkan detail baru tentang film yang akan segera dirilis, Siwan memutuskan untuk merahasiakan perannya dalam "Emergency Declaration". Baginya untuk menghindari spoiler dan membuat penonton penasaran dengan apa yang diharapkan dari film tersebut akan jauh lebih berasa sensasinya.


"Aku tidak tahu seberapa jauh aku akan berbicara tentang peranku sebagai Jin Seok, tetapi aku diminta untuk menahan diri dari berbicara dan merusaknya terlebih dahulu," ungkap Siwan.

Siwan dikatakan sebagai yang termuda dari aktor terkemuka dalam pemeran "Emergency Declaration". Namun, meskipun masih junior penampilannya yang luar biasa diakui lebih awal melalui film hits seperti "The Attorney" pada tahun 2013, "The Merciless" pada tahun 2017 dan banyak lagi sehingga menandakan penampilan yang menakjubkan serta akan memikat perhatian penonton untuk film berikutnya.

Di samping penonton meminta spoiler lebih banyak, Siwan bersikukuh membuat suasana menjadi hidup dengan memutuskan untuk tidak membicarakannya terlalu banyak. Hal ini dilakukan agar penonton hanya menantikannya setelah film itu akhirnya keluar di bioskop.

Sementara itu, "Emergency Declaration" mengikuti kisah sebuah pesawat yang menyatakan pendaratan tanpa syarat karena teror udara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Film bencana dikonfirmasi untuk rilis pada bulan Agustus dengan sederet aktor papan atas seperti Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Jeon Do Yeon, Kim Woo Bin dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait