Endorse Tas Branded, Visual Sana TWICE Pancarkan Kemewahan di Postingan Baru
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sana membagikan tiga fotonya mempromosikan koleksi baru dari lini tas Prada. Dalam foto, Sana tampil luar biasa sambil memamerkan tas putih berbentuk segitiga dari brand tersebut.

WowKeren - Sana TWICE belakangan tampil dengan gaya rambut panjang yang mengesankan. Penampilannya di postingan baru sukses membuat para penggemar speechless.

Pada 2 Maret 2022, Sana membagikan tiga fotonya mempromosikan koleksi baru dari lini tas Prada. Dalam foto, Sana tampil luar biasa sambil memamerkan tas putih berbentuk segitiga dari brand tersebut.

Sejak debut bersama TWICE, Sana tidak pernah mengecewakan penggemar dengan penampilannya. Baik dengan rambut pendek maupun panjang, kecantikannya selalu bersinar.


Namun dengan rambut ash blonde, tidak bisa dipungkiri jika Sana terlihat semakin luar biasa. Idol kelahiran 1996 tersebut memamcarkan vibe mewah dengan gaya rambutnya yang sekarang. Setuju?

Sementara itu, TWICE baru saja menyelesaikan tur konser Amerika mereka. Grup besutan JYP Entertainment tersebut sukses mengadakan dua konser di Los Angeles, California, tepatnya di The Forum pada 15 dan 16 Februari. Kemudian pada 18 Februari, grup ini tampil di Oakland Arena.

Konser TWICE yang lain adalah pada 22 Februari di Dallas di Dickies Arena. Kemudian pada 24 Februari, TWICE tampil di Atlanta di State Farm Arena. Mereka juga menggelar konser dua hari di New York di UBS Arena dari 27 dan 28 Februari.

Selama konser, TWICE membawakan banyak lagu dari album terbaru mereka. Grup beranggotakan 9 orang ini tidak lupa untuk memberikan cinta pada beberapa rilisan hit mereka sebelumnya.

Selain penampilan mereka secara keseluruhan, TWICE juga mengejutkan penggemar dengan penampilan unit live mereka. Sana, Jihyo, dan Dahyun membawakan "Push & Pull," sementara Momo, Chaeyoung, dan Nayeon membawakan "Hello." Unit terakhir yang terdiri dari Jeongyeon, Tzuyu, dan Mina Myoui membawakan "1, 3, 2."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait