Shuhua (G)I-DLE Bikin Khawatir Mendadak Keluar Panggung di Tengah Konser
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

Para penggemar sontak langsung khawatir bukan main lantaran Shuhua diduga tidak dalam kondisi kesehatan yang baik kala tampil di konser (G)I-DLE di Mexico City.

WowKeren - (G)I-DLE menjadi salah satu yang tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka saat ini. Ini juga menjadi tur konser perdana (G)I-DLE di Amerika Selatan.

(G)I-DLE pun baru saja menunjukkan penampilan epik mereka di Mexico City. Sayang, pada tengah konser salah satu anggota (G)I-DLE yakni Shuhua sukses membuat para penggemar khawatir.

Hal ini karena Shuhua mendadak menghentikan tariannya di tengah momen membawakan lagu populer (G)I-DLE, "My Bag". Shuhua sampai terduduk kala itu, Minnie yang ada di sebelahnya terlihat sangat khawatir.

Momen Shuhua meninggalkan panggung

Sumber: Kpopstarz

Lalu, Yuqi terlihat langsung memapah Shuhua untuk keluar dari atas panggung. Minnie, Jeon Soyeon, dan Miyeon masih menunjukkan sikap profesional mereka dengan meneruskan penampilan mereka.


Shuhua yang mendadak harus keluar dari panggung ini tentu membuat penggemar khawatir dengan kondisinya. Namun, diungkapkan bahwa Shuhua kembali muncul di panggung jelang konser berakhir.

Momen (G)I-DLE di Mexico City

Sumber: Twitter

Maknae (G)I-DLE itu ikut membawakan 2 lagu terakhir pada konser tersebut. Sikap Shuhua ini tentu membuat para penggemar tersentuh lantaran tetap berusaha untuk tampil di atas panggung meski diduga sedang tidak enak badan.

Penggemar sendiri ramai mengungkapkan rasa khawatir mereka kepada Shuhua. Mereka berharap bahwa Shuhua tidak terlalu memaksakan diri jika sakit.

Sementara itu, penggemar juga menuntut pernyataan dari Cube Entertainment selaku agensi (G)I-DLE terkait kondisi kesehatan Shuhua. Cube Entertainment hingga saat ini belum membeberkan pernyataan terkait keadaan Shuhua.

(G)I-DLE sendiri melalui media sosial mengungkapkan terima kasih kepada fans Mexico City dengan membagikan potret di atas panggung. "Hari ini kami dapat melakukan kontak mata dengan banyak Neverland (fandom (G)I-DLE) dan saling menatap mata dengan kalian. Terima kasih sudah bersenang-senang dengan kami," ucap (G)I-DLE.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts