Kim Chaewon LE SSERAFIM Tampil Polos Saat Gladi 'Seoul Festa 2022', Mata Ngantuk Jadi Bahan Gosip
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Saat gladi resik 'Seoul Festa 2022', penampilan Kim Chaewon LE SSERAFIM tanpa make up sukses menjadi buah bibir. Fitur wajah hingga matanya yang mengantuk telah mencuri perhatian hingga dibandingkan dengan ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, LE SSERAFIM turut meramaikan "Seoul Festa 2022" yang juga dihadiri banyak bintang K-Pop. Tersebar gambar para member LE SSERAFIM melakukan gladi resik, namun penampilan polos tanpa riasan Kim Chaewon dengan cepat menjadi bahan gosip.

Sebelum tampil, LE SSERAFIM melakukan gladi resik. Tentunya mereka mengenakan pakaian dan riasan sederhana. Bahkan Kim Chaewon tidak memakai riasan dan membiarkan mata ngantuknya yang setengah terbuka terlihat apa adanya di depan banyak orang.

Segera setelah foto-foto gladi Kim Chaewon tersebar, netizen ramai membicarakannya di forum online. Bahkan ada sejumlah netizen yang membandingkan wajah Kim Chaewon semasa kecil dan saat ini. Netizen Korea takjub dengan wajah Kim Chaewon yang terlihat sama dengan foto masa kecilnya.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Tampil Polos Saat Gladi \'Seoul Festa 2022\', Mata Ngantuk Jadi Bahan GosipKim Chaewon LE SSERAFIM Tampil Polos Saat Gladi \'Seoul Festa 2022\', Mata Ngantuk Jadi Bahan Gosip

Source: Instiz


"Tapi wajahnya terlihat sangaaaat kecil," kata salah satu netizen. "Wow dia benar-benar tumbuh dengan penampilan yang sama," sahut netizen lain. "Dia.. terlihat sama..?? Apa? Bagaimana dia bisa tumbuh dengan penampilan yang sama?" imbuh yang lain.

Memuji proporsi wajahnya, netizen menyoroti ukuran mata Kim Chaewon yang tampak besar meski terlihat sedang mengantuk. Kim Chaewon dinilai terlalu imut untuk tampil tanpa make up di depan publik.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Tampil Polos Saat Gladi \'Seoul Festa 2022\', Mata Ngantuk Jadi Bahan Gosip

Source: Instiz

"Matanya... setengah terbuka tapi... lebih besar dari mataku....," komentar seorang netizen. "Serius, terlalu imut," sambung netizen yang lain. "Dia tidak kalah bahkan ketika orang-orang memotret wajahnya yang tanpa riasan," ujar lainnya.

Sementara itu, Kim Chaewon debut kedua kalinya dengan girl grup LE SSERAFIM sejak 2 Mei lalu. Sejak debut dengan konsep baru, Kim Chaewon kerap menarik perhatian karena imejnya yang tampak berbeda dari sebelumnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait