Jennie BLACKPINK Taklukkan Gaya Underboob di Teaser 'Pink Venom', Tuai Reaksi Panas
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Dikenal terdepan soal fashion, Jennie BLACKPINK sekali lagi memperlihatkan gaya underboob yang sedang trendi dengan caranya sendiri. Curi perhatian dengan penampilan chic dan elegan, skill Jennie semakin dinanti.

WowKeren - BLACK PINK telah mengungkap foto teaser baru untuk single pra-rilis "Pink Venom". Selain menunjukkan visual keempat member, YG Entertainment juga merilis kredit untuk lagu tersebut.

Pertama kalinya para member BLACKPINK tampak dengan kostum untuk konsep "Pink Venom", penampilan Jennie dengan cepat menjadi sorotan. Belum pernah tampil dengan potongan kostum feminin namun berani, grup ini kebanjiran pujian dari netizen.

Jennie telah mengguncang netizen dengan memakai atasan bra dengan ukuran paling kecil. Sekali lagi Jennie menaklukkan gaya underboob trendi yang memancarkan aura chic sekaligus seksi. Sehingga pemilik nama Jennie Kim itu menerima reaksi panas atas fashion yang menonjol.

Jennie BLACKPINK Taklukkan Gaya Underboob di Teaser \'Pink Venom\' Tuai Reaksi Panas

Source: YouTube


Dalam konsep pertama "Pink Venom", Jennie mengenakan Illusion Bodysuit karya Mugler. Bodysuit dengan aksen mesh di sekitar bahu, perut, dan lengan itu hanya menutupi bagian-bagian tertentu seperti dada, leher hingga sebagian lengan.

Dengan cepat visual Jennie menarik perhatian netizen di media sosial. Sebagian fans berharap Jennie menunjukkan kemampuan rapnya yang memukau di album terbarunya. Selain itu, kecantikan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa juga tak henti-hentinya dipuji.

Jennie BLACKPINK Taklukkan Gaya Underboob di Teaser \'Pink Venom\' Tuai Reaksi Panas

Source: YG Entertainment

"Serius, bagaimana mereka mengumpulkan semua orang ini?" kata salah satu netizen. "Mereka terlihat seperti gambar," imbuh netizen lain. "Kombinasi 4 member BP kuar biasa," sahut yang lain.

Sementara itu, YG Entertainment menyebutkan "Pink Venom" mengekspresikan pesona unik BLACKPINK dengan cara yang lebih dalam dan intens. Dirilis sebelum "BORN PINK", lagu tersebut mulai bisa didengar pada 19 Agustus mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts