Bareng Jesse Choi, Maudy Ayunda Semringah Bersanding dengan Idol Ternama Ini: Diapit Dua Oppa
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda ikut pamer kebersamaannya dengan Idol K-Pop ternama yang baru saja injakkan kaki di Jakarta. Begitu foto bareng, Maudy Ayunda pun tersenyum semringah bisa diapit dua Oppa sekaligus. Siapa sosok Oppa selain Jesse Choi tersebut?

WowKeren - Aktris cantik dengan pemikiran briliannya, Maudy Ayunda tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Sejak Maudy memutuskan menikahi temannya sendiri yang merupakan pria kelahiran Korea, segala mengenai dirinya kerap disorot.

Tak terkecuali momen saat dirinya bertemu dengan salah satu Idol K-Pop ternama yakni Henry Lau. Sebelumnya diketahui Henry Lau baru saja mendarat di Jakarta. Kedatangannya itu langsung disambut oleh Rossa dan Prilly Latuconsina.

Kebersamaan Rissa dan Prilly dengan Henry Lau ramai jadi perbincangan. Namun tak disangka ternyata Maudy pun turut ukir momen dengan mantan member Super Junior tersebut. Hal ini tampak dari Instagram Story Maudy.

Dalam potret ini, Maudy terlihat semringah abis diapit oleh dua Oppa sekaligus. I berada di antara sang suami dan juga Henry Lau. "Diapit dua Oppa," tulis Maudy Ayunda singkat.


Photo-INFO

Instagram Story-Maudy Ayunda Diapit Dua Oppa

Sementara itu, kedatangan Henry ke Indonesia diduga berkaitan dengan sebuah projek kerja sama dengan salah satu bimbingan belajar ternama Tanah Air. Pasalnya, Iman Usman yang merupakan salah satu founder Ruang Guru tampak sibuk melakukan meeting dengan Henry Lau dan timnya.

Pada Instagram Iman Usman, terdapat pula foto dirinya bareng dengan Maudy, Jesse serta Henry Lau. Hanya saja untuk Maudy sendiri belum bagikan foto di feed Instagram-nya, begitu pula dengan Jesse.

Sedangkan Rossa dan Prilly lebih gercep unggah kebersamaan dengan Henry Lau. Bahkan untuk Rossa sendiri sempat terlihat bergetar saat sodorkan tangan ke Henry Lau. Rossa bak tengah jatuh hati hingga salting abis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait