Bak Kembar Tiga, Potret Terbaru Nagita Slavina dengan Rafathar-Rayyanza Curi Perhatian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina beserta kedua putranya pamer foto bareng kala di atas kasur. Foto sederhana ini rupanya membuat banyak pasang mata gagal fokus hingga sebut bak kembar tiga. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dan Raffi Ahmad lagi-lagi curi perhatian. Segaka hal mengenai Gigi maupun Raffi seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik dalam setiap langkah mereka.

Tak peduli hal kecil maupun besar, jika terdengar nama Gigi atau Raffi perhatian sontak tertuju pada keduanya. Tak terkecuali mengenai dua putranya yang turut eksis di dunia hiburan meski masih kecil, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Gigi pose bareng kedua putranya dalam sebuah kamar. Ketiganya kompak tengkurap sambil asyik bercanda dan sesekali lemparkan pandangan ke arah kamera.

Rafathar dan Rayyanza kompak kenakan setelan bernuansa orangye sedang Nagita memakai atasan motif berwarna biru. Namun sayangnya Raffi tak turut serta dalam momen hangat tersebut.


Tak ayal unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan wajah Gigi dan kedua anaknya lantaran terlihat begitu mirip hingga disebut bak kembar tiga.

"Bahagianya melihat tertawa mereka gemes banget, mukanya mirip semua ya si raffi gak kebagian kayaknya ckckck," komen seorang netter. "Mama gigi dan duo jagoannyaaaa kyk kembar 3 jadinya," sahut yang lain. "Mirip mama gigi semua nih...berarti itu menandakan kalo papanya cinta banget sama mamanya..kata orang gitu," timpal lainnya.

"Maasyaa Allaah mama gigi dikelilingi anak-anak yang baik dan shaleh," tambah yang lain. "MasyaAllah gemes banget si kembar tiga ini duh pen cubit satu2 kecuali mamanya ya wkwkw," seloroh lainnya. "Ternyata mirip ama mbak gigi dua2nya ya, gemes liatnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru