'Dilamar' Henry Lau, Prilly Latuconsina Bingung: Pakai Adat Apa Ya?
Instagram/henryl89
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali membuat netizen heboh usai membagikan momen 'dilamar' oleh Henry Lau. Bahkan, ia memikirkan bagaimana dengan adat yang akan dipakai saat menikah.

WowKeren - Prilly Latuconsina belum lama ini sukses membuat para pengikutnya di Instagram histeris, terutama penggemar K-Pop. Bukan tanpa sebab, Prilly Latuconsina membagikan momen kebersamaan dengan artis tampan Henry Lau.

Mantan member dari Super Junior itu diketahui kini sedang berada di Jakarta. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram saat sedang asyik menikmati jajanan di Ibu Kota Indonesia.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina membagikan momen saat sedang sarapan dengan Henry Lau. "Breakfast with a view (menikmati sarapan dengan pemandangan)," tulis Prilly Latuconsina di Instagram Story.

Tak hanya menikmati sarapan bersama, Prilly Latuconsina juga mendapat "lamaran" dari Henry Lau. Dalam unggahan video di laman akun Instagram Prilly, Henry Lau mengutarakan "lamaran" kepada aktris cantik berusia 25 tahun tersebut.

\'Dilamar\' Henry Lau, Prilly Latuconsina Bingung: Pakai Adat Apa Ya?

Instagram


"Prilly, mau jadi jodohku?" tanya Henry Lau kepada Prilly dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Tak langsung menjawab, Prilly Latuconsina justru memberikan pernyataan menggantung. "Mau nggak ya?" kata Prilly Latuconsina.

Setelah mendapat lamaran dari Henry Lau, Prilly Latuconsina kemudian menuliskan keterangan soal baju adat yang akan dipakainya jika menikah. "Pake adat apa ya? @henryl89," tulis Prilly Latuconsina pada Sabtu (13/8).

Sontak saja, postingan Prilly Latuconsina itu langsung mendapat respons dari rekan-rekan sesama artis. "Wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkww emang kembar yak kita," kata Rossa. "Gak," ucap Denny Sumargo.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan komentar. "Wkwkwk gemesss amat, makin makin yaaa buuu anda sadar tidak gara-gara fotonya baru di post @henryl89 aja sampai trending twitter apalagi video gemes kayak gini," komentar salah satu netter. "Ehhhhh apeni apeniii makkkkkkkkkkkkkkkkk," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait