Tinggi Badan Sabrina Chairunnisa Bikin Salfok Usai Pamer Video Bareng 'Kembaran' Sensasional Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan transisi OOTD bareng 'kembaran' sensasional ini. Melihat video ini, penggemar Sabrina Chairunnisa langsung salfok dengan tinggi badannya. Kok bisa?

WowKeren - Influencer Sabrina Chairunnisa tak pernah kehabisan akal untuk suguhkan berbagai konten berkaitan dengan fashion dan kecantikan. Ia terlihat banyak menguasai berbagai macam look makeup. Dari acara santai sampai resmi.

Begitu pula dengan OOTD Sabrina yang selalu mencuri perhatian. Seperti yang terlihat belum lama ini, di salah satu unggahan terbaru Sabrina. Namun kali ini ia tak hanya pamer OOTD kece seorang diri.

Sabrina mengajak serta "kembarannya" yang tak lain adalah penyanyi fenomenal Lucinta Luna. Awalnya, Sabrina dan Lucinya kenakan pajamas bernuansa merah dan hitam. Rambut keduanya pun masih terlihat sedikit berantakan.

Lalu begitu berganti dengan busana kece, Sabrina tampil mempesona kenakan setelan bernuansa putih seraya biarkan bagian perut rampingnya terpampang jyata. Sedang Lucinta memakai setelan berwarna merah muda. "Aku dan kembaranku," tulis Sabrina dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Sabrina itu langsung diserbu beragam komentar penggemar. Selain takjub dengan OOTD Sabrina dan Lucinta, mereka juga salfok pada tinggi badan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Pasalnya, Lucinta yang miliki postur tubuh semampai ternyata Sabrina masih terlihat lebih tinggi. Decak kagum pun berhamburan tiada henti penuhi unggahan Sabrina di atas.

"Tinggi jg kak Sabrina timbang lucinta," komen seorang penggemar. "Kak Brina tinggi bangett😍" celetuk yang lain. "Ya Allah, ternyata kk Sabrina lebih tinggi dari lucinta luna😍😍. Apalah dayaku yg TB 152," timpal lainnya.

"Ka lucinta padahal tinggi tapi ternyata ka sab lebih tinggi, wow," tambah yang lain. "Aku salfok krn mba LL itu tinggi loh . ternyata masih tinggian kak sab," seloroh lainnya. "Lucinta ud tinggi trnyata sabrina lebih tinggi lg.. Slera om deddy bagus," imbuh penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait