Awalnya Bercanda, Skill Masak Jin BTS Bikin Chef Terkenal Ini Terancam
Instagram/jin
Selebriti

Dalam vlog pribadinya, Jin BTS belajar memasak kudapan favoritnya bersama seorang chef terkenal. Kemampuan masak pelantun 'Epiphany' tersebut dinilai mengancam restoran sang koki?

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) akhirnya merilis vlog pribadinya di saluran YouTube BANGTAN TV pada Sabtu (13/8). Dalam video tersebut, Jin menunjukkan kegiatannya memasak bersama dengan chef terkenal Lee Yeon Bok.

Menyukai makanan dan biasa memasak, Jin belajar dari Lee Yeon Bok untuk membuat kudapan favoritnya, menbosha. Bahkan Jin membuat sang chef terkejut dengan keberaniannya mencoba keterampilan baru dalam memasak.

Selama memasak, Jin sering meminta bimbingan dan teknik baru dari chef Lee Yeon Bok. Sepanjang itu pula, sang koki terus memberikan pujian untuk Jin.

"Kamu handal dalam hal itu karena kamu sering memasak," puji Lee Yeon Bok.

Ketika mereka akhirnya mencoba menbosha yang sudah jadi, Lee Yeon Bok kembali melayangkan pujian. Atas kerja kerasnya membuat menbosha dan belajar keterampilan baru, Lee Yeon Bok merasa patut untuk memberi penghargaan pada pelantun "Epiphany" tersebut.


"Jadi bagaimana? Apakah itu enak?" tanya Jin. "Luar biasa," jawab Chef Lee Yeon Bok.

Bahkan sang koki bisa menimpali candaan Jin. Pemilk nama Kim Seokjin itu menilai yang lebih enak dari restoran Lee Yeon Bok.

"Chef, aku minta maaf bilang begini pada anda. Tapi saya pikir ini sedikit lebih baik dari restoran anda," ujar Jin. "Ya!" sahut Lee Yeon Bok.

Jin kemudian bertanya-tanya apakah ia pandai membuat menbosha yang enak karena diajari Lee Yeon Bok. Namun rupanya chef justru merasa terancam dengan restoran Jin bisa-bisa menyaingi pamor Mokran, miliknya.

"Apakah aku berbakat karena aku bersama anda di sampingku?" tanya Jin.

"Kamu berbakat. Aku merasa terancam atas Mokran," jawab chef Lee Yeon Bok.

Sementara itu, BTS kini lebih fokus pada kegiatan individu masing-masing member usai merilis album terbaru mereka "PROOF". Jin saat ini sedang disibukkan dengan kolaborasi dengan gim Maple Story dalam sebuah acara web yang terdiri dari dua episode.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait