Popularitas IVE di Jepang Bikin An Yujin Ikut Syok Meski Belum Resmi Debut di Negeri Sakura
Instagram
Selebriti

Sebelumnya IVE berpartisipasi dalam 'THE STAR NEXTAGE' yang diadakan di Yokohama, Kobe dan Fukuoka pada tanggal 2, 4, dan 9 Agustus, mewakili generasi artis Korea berikutnya.

WowKeren - Girlband IVE baru saja menyelesaikan dua minggu pertunjukan omnibus dan promosi lokal di Jepang dan mengumumkan debut resmi mereka di Jepang musim gugur ini. IVE berpartisipasi dalam “THE STAR NEXTAGE” yang diadakan di Yokohama, Kobe dan Fukuoka pada tanggal 2, 4, dan 9 Agustus, mewakili generasi artis Korea berikutnya. Mereka bertemu dengan sekitar 60.000 penggemar Jepang dan menyelesaikan pertunjukan dengan sukses.

Pada 10 Agustus, IVE mengumumkan debut mereka di Jepang musim gugur ini melalui situs resmi Jepang mereka. Pada hari yang sama, mereka merilis video kejutan yang mengkonfirmasi debut mereka melalui papan display elektronik Shibuya dan Shinjuku, membuat penggemar bersemangat dengan mengumumkan berita tentang aktivitas mereka di Jepang. IVE juga melakukan kunjungan kejutan ke Jalan Shibuya dan sempat melihat videonya di papan pajangan elektronik.

Selain itu, IVE membuktikan popularitas mereka di Jepang karena versi Jepang dari "Eleven" dipilih sebagai lagu tema untuk acara luar angkasa virtual "Virtual Adventure Island 2022" yang diadakan di Fuji TV. Jang Won Young dkk juga muncul di serangkaian program langsung seperti program pagi perwakilan Fuji TV “Mezamashi TV”, “Mezamashi 8”, “POP UP!” dan menunjukkan aktivitas aktif di Jepang bahkan sebelum debut resmi mereka.


Leader IVE An Yujin bahkan mengatakan melalui agensinya Starship Entertainment, “Aku senang bertemu banyak penggemar Jepang dengan tampil di 'THE STAR NEXTAGE' serta 'Mezamashi TV'. Sungguh menakjubkan melihat IVE di papan pajangan elektronik ketika aku mengunjungi Jalan Shibuya bersama para anggota. Aku sangat berterima kasih atas dukungan DIVE. IVE akan terus menunjukkan sisi baik kalian di masa depan."

Sebelumnya, bahkan sebelum debut resmi IVE di Jepang, mereka menduduki puncak "TOP User Generated Songs" Billboard Jepang, yang hanya menghitung penayangan YouTube dari berbagai konten seperti cover dance dan tantangan yang diproduksi berdasarkan "Eleven". Berdasarkan catatan ini, mereka mendapat TOP 10 di "Bagan Lagu Buatan Pengguna Billboard Jepang TOP di paruh pertama tahun 2022" yang baru-baru ini dirilis, mengumumkan kelahiran super rookie.

IVE menduduki puncak Tangga Lagu Mingguan Apple Music Japan (11 April - 17 April 2022) dengan single kedua mereka "Love Dive". Mereka juga membuktikan minat penggemar lokal dengan menempati peringkat No.2 dalam kategori streaming mingguan Oricon Chart, No.9 di chart “TOP100” Line Music di bulan April, No.8 di chart Hot 100 Billboard Jepang dan No.1 di Billboard Japan “ Bagan Lagu Buatan Pengguna TOP”. Setelah dua minggu promosi di Jepang, IVE kembali ke Korea pada 12 Agustus dan mulai mempersiapkan comeback mereka pada 22 Agustus dengan merilis single ketiga mereka “After LIKE”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru