Beri Nasihat untuk Kontestan '&AUDITION – The Howling', Sikap Dewasa TXT Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

TXT baru saja tampil di episode terbaru '&AUDITION – The Howling' dan mengejutkan para kontestan serta menjawab pertanyaan apa pun yang mereka miliki untuk sang idola.

WowKeren - Boyband TXT turut tampil di episode terbaru "&AUDITION – The Howling" dan mengejutkan para kontestan dengan penampilan spesial mereka. Soobin dkk kemudian duduk untuk berbicara dengan para kontentan dan menjawab pertanyaan apa pun yang mereka miliki untuk sang idola.

Pertanyaan pertama adalah untuk Yeonjun yakni, “Menjelang Putaran 4, tolong beri kami beberapa saran yang menurut kalian paling kami butuhkan." dan Yeonjun menjawab dengan tulus, mendorong para kontestan untuk terus banyak berlatih dan memastikan mereka tidak menyesal. "Apa pun hasilnya, aku hanya berharap kalian menampilkan performa yang tidak akan kalian sesali," katanya.

Kemudian Soobin ditanya tentang cara mengatasi kepribadian introvert. Soobin dengan malu-malu menjawab bahwa dia belum melupakan kepribadiannya yang introvert dimana empat ekstrovert TXT lainnya pasti telah memengaruhinya, ada bagian dalam dirinya yang tidak akan pernah berubah.


[c=Taehyun lalu meyakinkan orang yang bertanya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu mengubah siapa dirinya. Jika dia seorang introvert dan tidak perlu memaksakan dirinya untuk menjadi keras, dan jika dia seorang ekstrovert serta tidak perlu berpura-pura menjadi misterius. "Selama kalian berkomunikasi dengan tulus, aku pikir orang akan dapat melihat pesona kalian," ungkapnya.

Selanjutnya pertanyaan selanjutnya menyangkut pola pikir TXT sebagai idola dimana Yeonjun memberi tahu para kontestan bahwa dia akan lebih serius dan tulus dengan jawabannya karena pertanyaan ini memiliki banyak bobot. Pola pikir terpenting bagi Yeonjun adalah menghargai cinta para penggemar. Dukungan tanpa syarat merekalah yang memotivasi para idola dan membantu mereka melalui saat-saat baik dan buruk. "Bersikaplah tulus dan baik kepada penggemar kalian yang mencintai kalian tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Dan selalu hidup dengan sikap bersyukur," serunya.

Sedangkan sebuah pertanyaan untuk Beomgyu adalah bagaimana menciptakan diri sendiri saat yang lain memiliki getaran dan karakter yang berbeda. Beomgyu mengatakan kepada para kontestan untuk tidak khawatir tentang membangun citra atau mencari terlalu keras untuk pesona yang unik. Setiap orang memiliki sesuatu bawaan tentang mereka yang membuat mereka signifikan dan istimewa. "Jadi aku rasa kalian tidak perlu berusaha keras untuk menemukan warna kalian sendiri. kalian berakhir dengan hal kaliansendiri saat kalianpergi," ujarnya.

Yeonjun lalu menyelesaikan semua saran mereka, menggemakan sentimen Beomgyu. "Pikirkan saja, 'Aku bisa melakukannya,' dan suatu hari, itu akan menjadi milik kalian. Jaga kondisi mental kalian," pungkasnya. Sementara itu setiap nasihat yang diberikan para anggota TXT ini berlaku bahkan untuk mereka yang tidak berkecimpung di industri hiburan dan menunjukkan betapa bijaksananya mereka meskipun masih berusia muda.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait